CENDET KB ANDALAN WILDAN DARI MAHKOTA SF

LATBER SPESIAL SASANA GTC FEAT BNR MOJOKERTO

MB Petir Milik Louis DC dan Cendet KB Milik Wildan Berhasil Double Winner

Murai batu Petir milik Louis DC tampil menawan hingga juara 1 sebanyak dua kali. Hal sama juga dilakukan oleh cendet Kawat Berduri (KB) milik Wildan dari Mahkota SF. Cendet KB yang pernah tampil apik di Piala Pasundan ini tampaknya sedang onfire.

Berlokasi di Jalan Raya Blooto Trenggilis SMPN 3 (masuk ke barat 300 meter), gelaran Latber Spesial Sasana GTC, Selasa, 16 Maret 2021, diserbu Komunitas Cerutu (cendet Mojokerto) dan juga cendeter dari luar Mojokerto.  Gelaran Sasana GTC Mojokerto selalu ramai dihadiri kicaumania dan love bird mania.

 

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Di Kelas Cendet A, di nomor gantangan 28 ada cendet KB alis Kawat Berduri milik Wildan dari Mahkota Mojokerto.  KB terlihat punya gaya show satu titik,  roll speed materi gereja, cililin dan love bird.

Uniknya, KB seperti bisa suguh, sebab setiap juri rolling selalu dikasih roll tembak gereja. Tampil cukup bagus tersebut membuat KB berhasil menguasai podium utama hingga dua kali.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Wildan perawatan harian KB sangat mudah dan tidak rewel. Pagi di kasih jangkrik tiga ekor, lalu dijemur full krodong selama 10-15 menit dan terus diangin angin-anginkan selama 10 menit lalu dimasukkan ke dalam untuk pemasteran.

Cendet KD masih menurut Wildan kalau mau lomba tidak pakai EF Kroto atau Ulat Hongkong, cukup pagi dan sore jangkrik 3 ekor kalau mandi setelah lomba saja. “KB akan kami turunkan kembali di  Allgator Cup 1, Minggu, 04 April 2021 di Babat, Lamongan, tiket semua kelas sudah aman,” ucap Wildan yang pernah membawa gaco ini ke even Piala Pasundan 2020 dan meraih hasil yang positif meski belum juara 1.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas murai batu terjadi pertarungan sengit, seperti Petir, MZ, Rudal Sakti. Ambisi Petir andalan Louis DC dari Graha SF untuk mendominasi podium utama berhasil hingga juara  sebanyak dua kali alias double winner.

“Petir punya suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya sujud sambil materi lagu cililin disambung kenari,” ucap Louis DC.

 

JAWARA LB FIGHTER A

 

Lawan-lawan Petir adalan gaco andalan MZ alias Monza andalan Abah Bowo dan Raja Royal andalan Kaji Jaddab dari Jaddab BC. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Di kelas Murai Batu VIP Petir masih sulit dikalahkan. Di posisi dua ada MZ milik Abah Bowo dari Adinata Family, sedang Rudal sakti milik Devan dari Ngabas SF posisi juara tiga.

 

 

Di kelas Cucak Hijau, Bonchel dari Anker SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Ardiawan CS berhasil juara I di kelas Cucak Hijau G.25 Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Sengkuni andalan Arif Sareh dari DT Aniv War wer yang dinobatkan sebagai juara II dan Sanches milik Nayab dari SMBF di podium tiga.

Di sesi Cucak Hijau VIP, giliran Cipta rasa yang jadi bintang lapangan. Cipta Rasa yang jadi andalan M.Nur dari Randegan ini mengalahkan Sanches gaco hebat milik Nayab dari SMBF dan Paloma milik Afan dari Kesawang SF.

 

JAWARA KENARI A

 

Di kelas Love Bird Kenari G.20 ditempati Napoleon menjadi tontonan menarik andalan Arnata dari Laron SF berhasil juara podium utama. Rivalnya ditempati Kancil andalan Eko Setian dari Noname mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Patriot andalan Catur dari Noname SF.

Sedangkan di kelas kenari A, Viral milik Gembiera dari Mojokerto berhasil naik podium dan di runner up Puma milik Andry dari Hoaxx SF. Sedangkan Patriot milik Catur mampu di posisi ketiga. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KENARI G20

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial sasana gtc feat bnr mojokerto mb petir louis dc cendet kb wildan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp