SEGO GARING SF. BAWA PULANG 2 UNIT SEPEDA MOTOR

MAHA DEWI CUP 1 + DATA JUARA

MB Petir Sikat Dua Motor + Vidio

Gantangan Joglo BC yang terletak di Kampung Wisata Jamkid, Mungkid Magelang. dipadati kicau mania pada Minggu, 23 Oktober 2022. Mereka hadir untuk memeriahkan lomba burung berkicau Maha Dewi Cup 1.

Peserta datang mulai dari Yogyakarta, Klaten, Temanggung, Purworejo, Magelang, dan sekitarnya. Adam selaku Ketua Panitia tampak gembira, event yang ia gelar ternyata cukup menarik tak hanya buat kicaumania Magelang dan sekitarnya saja, tetapi juga dari luar kota.

“Terimakasih sekali atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Tunggu gelaran kami selanjutnya, kemasan lebih menantang, di bulan Desember, Kampung Wisata Cup 2,” jelas Adam kepada burungnews.

 

ADAM. TERIMASIKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN DAN MOHON MAAF BILA ADA KEKURANAN

 

Dua pekan rehat, murai batu Petir milik Nanang Sego Garing SF dari Jogja tampil ganas. Seakan menyimpan kekuatan selama masa rehat, begitu melihat lawan langsung berontak sejadi-jadinya.

Aksi hebat Petir tak bisa dihentikan lawan. Saat turun di 3 kelas, tantangan G-36, G-24, dan murai batu A, sapu bersih juara 1. Dua dari 3 kelas yang dimenangi Petir, menyediakan hadiah sepeda motor.

Jadilah Nanang pulang membawa 2 unit sepeda motor.

 

NANANG SEGO GARING & ISTRI

 

Sejak melangkahkan kaki dari rumah, Nanang yang ditemani istri tercinta sudah merasa optimis. Jago andalannya, bakal kerja maksimal, setelah diistirahatkan dua pekan.

Sejak meraih juara 1 dua kelas di Muntalan, Petir sengaja diistirahatkan dua pekan. “Pulang lomba dari Muntilan langsung kita istirahatkan dua pekan, kondisi burungnya memang sedang kencang-kencangnya. Keluar rumah sudah optimis, asal mau jalan maksimal, Petir bakal juara lagi. Alhamdulillah hatrik juara 1, bawa pulang dua unit sepeda motor,” jelas Nanang mantap.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Petir sehari-hari berada di kandang besar berukuran panjang 6 m. Pulang lomba langsung masuk kandang. Tak heran bila Petir memang punya tenaga besar dan volume juga keras.

Seperti apa penampilan Petir di event ini, bisa dilihat vidionya setelah selesai membaca berita ini.

 

ROBERT PANTAU. DIKERUMUNIA GADIS AYU

 

Robert Pantau yang menurunkan murai batu Ra Galau, juga tampil memukau, hingga meraih juara 2 kelas 36-G. Ra Galau tampil dengan gaya mewah, tarung dengan gaya kepala naik turun. Sementara, anis merah Ra Jelas memberikan perlawanan sengit terhadap lawan.

Masih di anis merah, Nenggala milik Paul Intan dari Royal BC tampil ciamik. Nenggala seolah tahu akan dinilai. Begitu juri mulai menilai, langsung kepala teler goyang kanan kiri dengan kencang. Nenggala nyaris membawa dua gelar juara 1.

 

 

Pujian juga ditujukan pada penampilan cucak hijau Toretto milik Angga-Imex dari Obal-Abul SF. Turun di kelas Cucak Hijau B, Toretto langsung berekasi keras, dengan gaya khasnya kepala njambul dan sayap bergetar kencang.

Toretto membawakan irama lagunya merdu, disuarakan dengan lantang dan panjang-panjang. Tak heran bila peserta lainya juga memberikan pujian.

“Burung yang juara 1 benar-benar mewah, lagunya dahyat dan panjang-panjang, kaya burung nasional,” jeletuk salah satu peserta cucak hijau sambil menurunkan jagonya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Toretto memang bukan burung kemarin sore, kepakan sayapnya sudah cukup tinggi. Sering melanglang ke luar kota, bahkan juga sempat merasakan aura lomba di Masterpiece beberapa waktu lalu, merebut juara 1 dan 5.

Sejumlah event akan diburu para kicaumania, seperti Balekambang Kumandang Solo (13/11) hingga Nona Kicau Cup di Lapangan Komplek Panca Arga Akmil Magelang pada 18 Desember. [busro]

GALERI FOTO DAN BROSUR LOMBA REKOMENDASI, BISA DILIHAT DI BAWAH DATA JUARA

 

VIDIO AKSI MB PETIR:

 

 

DATA JUARA MAHA DEWI CUP 1 MAGELANG:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

PARA JUARA DIAPIT CEWE

 

MIMI, BAWA SUASANA MERIAH

 

ROYAL MERAPI KRU. NENGGALA JUARA 1,2

 

MONOKROM KRU. JUARA 1 KACER

 

OBAL ABUL SF KRU. TORETTO TAMPIL GARANG

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JAWA TENGAH:

 

BROSUR NONA KICAU CUP MAGELANG:

 

 

KATA KUNCI: maha dewi cup 1 mb petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp