LB LOL MENOLAK PUNAH, JAWARA LB FIGHTER

LATBER KEBOKICAK BC

MB Panther dan Raja Sawer Berbagi Podium, LOL Kuasai LB Fighter

Saling adu durasi kerja mewah murai batu Panther dan Raja Sawer saling balas. Mempunyai volume dan gaya sama keduanya tampil apik pada sore ini, saling berbagi podium di gelaran Kebokicak BC. Simak ulasan berita ini.

Bertempat di gantangan Kebokicak, hari Kamis, 20 Juli 2023, perhelatan lomba burung berkicau selalu ramai dan di padati para kicau mania. Berada di Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, tepatnya dibelakang SDN Kwaron 2 Diwek bisa juga di cek di Maps Gantangan Kebokicak BC pasti menuju ke lokasi.

 

MR. JULES KAWAL MB RAJA SAWER

 

Dengan tetap menggunakan sistem mutlak tanpa teriak (Silent Contest), serta gantangan ini selalu menjunjung sportifitas seperti mencari burung yang benar-benar berkualitas walau hanya bertajuk Latihan Bersama. Namun tidak hanya berhenti di situ, Kebokicak BC ini juga merekrut juri yang jujur, tegas, dan Adil tanpa dapat di suap.

Kelas murai batu yang biasa dikatakan para pemain sebagai Kelas Sultan, terlihat dua burung mewah yang mana burung-burung ini sudah merambah ke event besar, adalah Panther dan Raja Sawer. Dengan menunjukan kualitas mewah akhirnya prestasi pun terbagi menjadi Panther juara pada sesi VIP dan Raja Sawer menggeser di tiket A.

 

 

Pada kelas murai batu VIP Panther merangkak naik pada podium utama, di ikuti murai batu Jagad milik Ryan dari Jomabgn DC, dan dikunci Messi milik Mr Ahmad dari Star Coll Bf. Saling balap antara Panther dan Raja Sawer berlanjut, tapi di sesi A Panther harus rela tergeser oleh Raja Sawer milik H. Malik dari Gradak Team di ikuti Panther dari Kemuduh BC juara dua, di kunci BArakuda milik Yudi Gembler sf.

Bongkar hadiah juga dipertunjukan oleh kelas Love Bird fighter LOL andalan Mr. Akhmad GTS SF  yang kini dirawat oleh Gento, mampu menandingi burung mewah di gantangan Kebokicak. dengan durasi panjang seperti sebutan Bintang membuat LOL berada di puncak podium. Pada kelas love bird fighter A LOL mampu berada podium teratas, di ikuti TT milik H Rio dari Ratu Mas dan juara 3 Nekat milik Oyan dari Doa Ibu SF

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas cucak hijau ada debutan baru milik Mr. AL HAFID yang kali ini merangkak di podium 3 pada sesi cucak hijau A. Dengan pola setingan yang pas membuat Simanis jadi primadona sore ini. Gaya ngentrok dan jambul serta isian yang diatas rata-rata membuat Simanis jadi juara di setiap event dan EO yang berada di kota Jombang.

“Pada kesempatan ini kami selaku panitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya, bila mana ada kata atau tindakan yang kurang berkenan saya selaku ketua Kebokicak meminta maaf sebesar-besarnya kepada para kicau mania. Sampai bertemu di gelaran Minggu depan jam 10.00 WIB”. Cetus Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb panther raja sawer lol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp