MR. IPIN SUKSES MENGANTARKAN BOCIL JUARA.

LATBER KEBOKICAK BC

CH Bocil Unjuk Gigi Pasca Mabung

Berbekal keyakinan tinggi, Mr. Ipin joki cucak hijau Bocil dari Wayang BF ini menunjukkan kualitas racikan untuk memenuhi setingan saat di lapangan. Dengan kesuksesan ini membawa Bocil mendapat predikat Double Winner. Meskipun telat pada sesi pertama VIP, namun sukses di dua sesi pada kelas Utama Kebokicak dan A.

Minggu, 16 Juli 2023, bertempat di Desa Kwaron, Diwek-Jombang, gantangan tertua sekaligus menjadi barometernya kicau mania ini selalu menyuguhkan perhelatan yang mewah, terlihat dari beberapa kelas masih menjadi favorit bagi para kicau mania seperti cuak hijau dan murai batu. Love bird juga tidak mau kalah, seperti Love bird fighter dan kelas lainnya. Untuk sesi Murai batu full 64 gantangan masuk dalam rekap pembelian tiket. hal ini sudah menjadi kebiasaan di arena Kebokicak.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Di Kebokicak juga menggunakan sistem mutlak tanpa teriak (Silent Contes), dengan menggunakan juri Independen dan roling blok, di setiap blok ada juri pembantu untuk selalu melihat mana burung yang kinerjanya melebihi rata-rata.

Unik terlihat pada sesi cucak hijau, Mr. Ipin dari Wayang BF yang setia mengawal Bocil andalannya. Pada sesi VIP beliau terlambat mendaftar hingga pada sesi ini terpaksa Bocil tidak main, namun pada sesi kedua tiket Utama Kebokicak  Bocil tampil edan, dengan pembawaan lagu yang panjang ditunjang variasi lagu membuat juri terpanah dengan kinerjanya. Pada sesi ini Bocil milik Wayang dari Wayang BF mampu mendominasi dan merangkak ke podium satu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulilah mas ini tadi Bocil tampil mewah dan bongkar juga semua isiannya, membuat saya bisa bernafas lega. Apa lagi Bicil pasca mabung biasanya burung selalu berganti settingan namun kali oini malah tidak ada yang berubah pada sesi pertama dan kedua asal Bocil makan lahap. Untuk setingan Bocil pokoknya dia makan kenyang sudah itu saja, hongkong lihat kondisi juaca dan burung”. Pungkasnya.

Terulang juga pada sesi Cucak hijau A Bocil kembali tampil mewah pada nomor gantangan 59. Pada sesi ini Bocil menampilkan yang terbaik lengkap dari lagu gaya semua dibawa. Pada sesi ini Bocil yang di kawal Mr. Ipin dari Wayang BF tetap tidak tergeser di puncak podium, di dampingi Brotoseno milik Redi dari Balong gading, di kunci Dollar milik Mr. Agus dari Cias.

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

“Segenap panitia dan tim juri yang bertugas mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh pemain yang selalu mensukseskan gelaran hari ini, bilamana ada salah kata maupun tindakan saya selaku ketua Kebokicak meminta maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu di gelaran pada hari Kamis jam 15.00 Wib dan hari Minggu jam 10.00 WIB,” Ucap Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc ch bocil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp