CH. PETIR BERSAMA LEO, CASPER DAN AGUNG, USAI CETAK DOUBLE WINNERS.

LAGA AMAL PEDULI SEMERU WONOGIRI INDEPENDENT BERSATU

Nyaris Tak Terbendung, Petir Usungan Muni Dewe Jadi Cucak Hijau Tersukses

Even bertajuk Laga Amal Peduli Semeru besutan Wonogiri Indpendent Bersatu Feat Road To Indoroland Cup dan Piala Kesel Waras 2, yang dihelat di gantangan New JSB, Jatisrono, Wonogiri Minggu (2/1/2022) menjadi hari menggembirakan bagi Cucak Hijau Petir dan para pengawalnya.

Kondisi ini tak lain karena di ajang ini Cucak Hijau Petir milik Dek Ara dari Muni Dewe Ponorogo berhasil mendulang banyak prestasi, dan ini menjadi pretasi kesekian kalinya dari seringnya Petir main di berbagai even lintas Even Organizer.

Burung yang menempati sangkar berjeruji hitam ini sukses mengkandaskan mimpi rival-rivalnya dalam pertarungan di dua kelas, yakni kelas VIP dan kelas Bintang, sementara di kelas Utama Petir hanya menduduki posisi kedua.

Diungkapkan Leo Ndablek alias Leo Gondrong pengawal sekaligus joki Petir, saat tampil di kelas G24 yang merupakan sesi utama sekaligus perdana di even ini, sepertinya Petir masih berusaha mencari celah dan menyesuaikan keadaan, sehingga tampil kurang beringas seperti biasanya.

"Iya karena kedatangan kita tadi juga agak terlambat sehingga datang langsung buka kerodong dan gantang, jadi Petir kurang persiapan. Tapi masih bisa meraih juara 2 itu juga sudah cukup bagus," buka Leo.

Namun dari situ, lanjut Leo, dirinya dan Petir jadi bisa melihat situasi lomba berikut rival-rival yang harus dihadapi untuk mencari setelan yang pas.

MUNI DEWE SUKSES MENYABET JUARA UMUM BC LAGA AMAL PEDULI SEMERU WONOGIRI INDEPENDENT BERSATU

 

 

Dan benar saja, Petir yang menurut Leo adalah Cucak Hijau cerdas dan memiliki kemampuan mudah menyesuaikan keadaan ini pun berhasil merubah keadaan ketika tampil di kelas VIP. "Sesi kedua seperti yang dilihat sendiri, Petir tampil lebih beringas kan?," sergah Leo yang didampingi Mr. Casper yang juga hadir dalam gelaran ini.

Dalam even ini, Petir turun all class Cucak Hijau, dengan mencetak prestasi juara 2 di kelas Utama G24, Juara 1 kelas VIP dan Juara 1 kelas Bintang. Raihan tersebut menjadikan Petir sebagai Cucak Hijau Petir sebagai Cucak Hijau tersukses di even ini, sekaligus burung paling banyak meraih tropi di dalam tim Muni Dewe.

Petir pun menyumbangkan 3 Poin besar bagi Muni Dewe untuk meraih Juara BC di Even besutan Mbah Chengoh dan Mr. Sikes ini. 

 

KATA KUNCI: laga amal peduli semeru wonogiri independent bersatucucak hijau petirlomba burung wonogirilomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp