PANITIA & PESERTA FOTO BARENG. DATANG SAHABAT, PULANG SAHABAT, BESOK TETAP SAHABAT

KOPDAR KACER MANIA PURATI TANGERANG

Tembus 1.483 Peserta, Raja Tuak Menang Final Kacer, SS Sapu Bersih Juara Branjangan

Even Kopdar Kacer Mania Purati Tangerang pada hari Selasa, 5 Februari 2019, menjadi ajang penegasan kedigdayaan Raja Tuak sebagai salah satu kacer papan atas di pentas nasional. Demikian juga dengan SS yang menegaskan diri sebagai jawaranya branjangan dengan cetak hatrik.

Gelaran Kopdar Kacer Purati Tangerang berlangsung sukses di gantangan RE Muci Tangerang dengan 1.483 kontestan yang datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Kuncoro Muci mewakili panitia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya menyukseskan even tersebut.

 

 

 

Dimulai sekitar jam 10 pagi, lomba dimulai dengan sesi komunitas branjangan, tledekan, jalak suren, anis merah, cendet , love bird, dan cucak jenggot.

SS orbitan Agung JT Kramat SF menjadi idola di kelas branjangan. Dari tiga kelas branjangan yang dibuka panitia, SS berhasil memuncaki tangga juara alias cetak hatrik. Prestasi ini pun semakin melesatkan nama SS sebagai salah satu branjangan terbaik yang sedang onfire.
 

 

Berbeda dengan kelas branjangan yang didominasi satu jagoan, di kelas love bird persaingan cukup ketat dengan beberapa jagoan berbeda. Demikian juga di kelas anis merah, cendet, tledekan, jalak suren, dan cucak jenggot.

Di kelas kacer pun tak kalah serunya, para jawara di setiap sesi silih berganti. Di kelas Kacer KMP RE, nama Bolang meraih juara 1, disusul Raja Tuak dan BM di posisi dua dan tiga. Namun saat sesi Kacer G36 BOB, nama Raja Tuak besutan Kirana SF melesat memuncaki tangga juara.

 

 

Demikian juga saat tampil di sesi Final Kacer BOB, Raja Tuak lagi-lagi tampil sebagai kampium utama. Residivis yang di sesi Kacer B meraih juara, harus puas sebagai runner up, setelah Raja Tuak kembali raih podium pertama.

Secara keseluruhan, even ini terbilang sukses di semua lini, terlebih dukungan dari beberapa kicaumania senior seperti Joko Ireng membuat gantangan RE Muci semakin menjadi barometer di wilayah Jabodetabek, khususnya di Tangerang.

“Alhamdulilah, kepercayaan kicaumania masih terjalin baik bersama RE Muci Tangerang. Insya Allah, amanah kicaumania akan selalu kami jaga,” ungkap Kuncoro Muci di akhir lomba seraya mengucapkan mohon maaf bila masih ada kekurangan selama even tersebut berlangsung.[Caraka Aghosh]

 

DATA JUARA KOPDAR KMP, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

 

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

 

 

 

 

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp