GM SF BERHASIL BORONG TROPI BERKAT GACO-GACO CUCAK HIJAUNYA

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Tampil Trengginas CH Tombak Sakti Harumkan Nama GM SF, Raja Sujud Kuasai Kelas MB A

Tunjukkan performanya secara trengginas, cucak hijau Tombak Sakti harumkan bendera GM SF dengan meraih nyaris nyeri pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Di kelas murai batu A, Raja Sujud sukses menjadi yang terbaik.

Berkat ketermapilannya yang memukau, cucak hijau Tombak Sakti berhasil menjadi bintang lapangan pada kontes Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at (01/04). Pada sesi cucak hijau A, amunisi milik H Nasir dari GM SF ini menyuguhkan tembakan kasar tengkek buto dan cucak jenggotnya dengan durasi panjang.

 

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

 

Kerennya lagi, saat membawakan lagu-lagu kasarnya Tombak Sakti juga menunjukkan gaya ngentrok dan jambulnya secara hyper. Tombak Sakti pun berhasil meraih juara 3 dari 64 peserta yang mengikutinya.

Tak puas hanya dengan membawa 1 buah tropi, Tombak Sakti kembali diturunkan di sesi B dimana pesertanya masih full gantangan. Pada sesi ini Tombak Sakti tampil lebih menekan dengan durasi kerja yang istimewa. Hasilnya, Tombak Sakti berhasil menduduki puncak podium dengan meredam Tejo di posisi runner up.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah gaco-gaco GM SF masih sangat stabil kinerjanya. Selain Tombak Sakti yang mendapat nyaris nyeri, ada juga Cakra Sakti yang meraih juara 4 di sesi A dan juga juara 8 di sesi B lalu ada juga Mliwis yang dapat juara 7 di sesi B,” ucap Abah Tjipto sang komandan GM SF.

Prestasi menarik lainnya juga berhasil diraih cucak hijau Tejo kesayangan Antok dari Kober BC. Saat mengikuti sesi cucak hijau A, Tejo yang digantangkan di nomor pinggir ini tampil menghentak dengan untaian tembakan-tembakan kasarnya. Performa Tejo yang mencolok ini membuatnya berhasil meraih juara 1.

 

TEJO SAAT MONCER DI SESI CH A

 

“Alhamdulillah sesi cucak hijau B Tejo juga masih stabil penampilannya dan meraih juara 2. Melihat performa Tejo hari ini membuat saya begitu bangga. Semoga Tejo terus diberikan kestabilan saaat mengikuti even-even berikutnya,” ungkap Antok.

Beralih di sesi murai batu A, Raja Sujud berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan paling atas. Kemenangan gaco andalan H Paijo dari Banyu Urip BC ini tak lain berkat tembakannya yang tajam saat membawakan materinya.

“Raja Sujud memang dalam kondisi yang bagus pada sesi murai batu A tadi. Hal ini terjadi juga karena para rivalnya memberikan tekanan bagus sehingga Raja Sujud semakin tinggi emosi tarungnya hingga semua materinya dikeluarkan semua,” beber H Paijo. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

RAJA SUJUD SAAT MENGUASAI SESI MB A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya ch tombak sakti gm sf raja sujud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp