PESERTA SEMAKIN STABIL TIAP SESINYA

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Peserta Makin Nyaman Lewat Sistem Perblok, Senopati Jr Sapu Bersih Sesi Murai Batu

Sejak sebulan lebih menggunakan sistem perblok, peserta semakin nyaman dan betah saat mengikuti kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at 07 Oktober 2022. Pada kontes ini, Senopati Jr milik Wasis berhasil menyapu bersih 2 kelas murai batu.

Penjurian dengan sistem perblok dan pengajuan terbuka yang sedang tren akhir-akhir ini sangat terasa akan dampak positifnya. Selain lebih transparan, penjurian dengan sistem ini dirasa para peserta lebih nyaman karena peserta bisa mengetahui kinerja juri dengan real tanpa adanya koordinasi.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kami sudah sebulan lebih menerapkan sistem penjurian perblok dan pengajuan terbuka di papan seperti ini. Respon para pemain pun positif, karena mereka bisa menilai langsung bagaimana juri memantau saat di bloknya masing-masing,” ucap Henip panitia Wonk Lawas Enterprise.

Jalannya pertandingan di Wonk Lawas Enterprise pun tetap seru seperti biasanya. Meski banyak burung-burung orbitan baru namun kinerjanya mampu membius para penonton yang hadir. Salah satunya murai batu Senopati Jr milik Wasis dari Sinom 95 SF.

 

TERAPKAN PENGAJUAN TERBUKA

 

Burung yang belum genap berusia 1 tahun ini tampil dengan powernya yang tembus saat membawakan irama lagunya yang beragam. Gaya tarung hypernya yang nyentrik membuatnya begitu menarik perhatian baik bagi juri maupun penonton. Lewat penampilan apiknya ini, Senopati Jr berhasil menyapu bersih kedua kelas murai batu yang dilombakan.

“Senopati Jr itu burung masih pastol tapi penampilannya begitu membanggakan. Jika melihat performanya yang bagus hari ini, saya semakin optimis untuk menurunkannya di event Cucak Hijau Vaganza tanggal 23 Oktober besok yang harga tiketnya 3,5 juta,” cetus Wasis.

 

WASIS BERHASIL ORBITKAN SENOPATI JR DENGAN MENYAPU BERSIH 2 KELAS MURAI BATU

 

Ukiran prestasi yang tak kalah apik juga diraih cendet Mistik andalan Ardikum dari Loreng SF. Burung yang disetting setengah basah pada dadanya ini  bermain apik dengan alunan roll tembak dari gereja tarung dan love bird yang panjang.

Kestabilannya dalam mengolah vokal pada du akelas yang diikutinya, membuat Mistik berhasil meraih double winner. “Padahal Mistik sudah dalam fase bulu tua. Sebenarnya kemarin di Piala Raja mau berangkat tapi banyak bulu halusnya rontok jadi saya batalkan, lha kok sampai saat ini belum ambrol juga makanya hari ini saya mainkan,” beber Ardi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sisi lain, Temon yang membawa amunisi kesayangannya cucak hijau Bongek berhasil menjadi bintang lapangan. Saat sesi cucak hijau A berlangsung, burung yang digantangkan di nomor 10 ini tampil begitu mencolok dengan tembakan kasarnya yang tembus.

Jedanya yang rapat dengan gaya jamtrok yang menghiasi performanya membuat Bongek berhasil menduduki puncak podium. “Sesi B saya naikkan lagi tapi kurang maksimal. Saya masih penasaran dan akhirnya menaikkannya lagi di sesi C meski sudah agak petang. Ternyata masih mau tampil dan berhasil menjadi runner up,” tandas Temon. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARDI SUKSES BAWA CENDET MISTIK RAIH DOUBLE WINNER

 

CH BONGEK SAAT MONCER DI SESI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya senopati jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp