BANASPATI BERHASIL SAPU BERSIH 2 SESI CENDET

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Banaspati Sapu Bersih Sesi Cendet, CH Wulan Unjuk Gigi

Tampil ngotot dan stabil, Banaspati milik Fajar Mespro dari Rea Reo berhasil sapu bersih dua sesi cendet pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at 10 Febuari 2023.

Cucak hijau Wulan tampil dominan saat mengikuti sesi A.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cendet Banaspati milik Fajar Mespro dari Rea Reo tampil begitu memikat pada dua kelas yang diikutinya. Dari awal penjurian, Banaspati langsung mendobrak permainan dengan tembakan isian gereja tarung panjangnya yang full durasi.

Disertai volume yang tembus, membuat Banaspati kian menonjol diantara para rivalnya. Melihat aksinya yang menawan ini, para dewan juri pun memberikannya bendera koncer A mutlak pada dua kelas yang dilombakan. “Banaspati merupakan burung yang mudah kerja, apalagi kalau lawannya memberi perlawanan malah membuatnya semakin menekan,” ucap sang pengawal Banaspati.

 

WULAN UNJUK GIGI SAAT BERLAGA DI SESI CUCAK HIJAU A

 

Lanjut di sesi cucak hijau, Sumari dari NC yang menurunkan Wulan berhasil unjuk gigi. Tembakan kasar yang bergenre kapas tembak dan cucak jenggot menjadi suguhan Wulan saat dipantau para juri yang saat itu berada di bawah bloknya.

Durasi kerjanya yang rapat hingga akhir penjurian membuat Wulan mampu meraih puncak podium saat berlaga di sesi cucak hijau A. “Alhamdulillah Wulan bisa meraih juara pertama di sesi cucak hijau A yang full gantangan G36,” pungkas Sumari.

 

JAMBRONG RAJAI SESI MURAI BATU A

 

Pada sesi murai batu A, saling adu tonjolan dengan volume keras terjadi antara Jambrong milik Kabul dan Rampok andalan Sigit yang saat itu posisinya hanya terpaut 1 sangkar saja. Tedengar jelas irama lagu seperti kenari, srindit, love bird dan beberapa burung-burung kecil lainnya dilontarkan kedua burung itu secara bergantian.

Persaingan kedua burung ini pun akhirnya menemui titik terang saat Jambrong lebih unggul dari segi durasi kerjanya. Hasilnya, Jambrong berhasil keluar sebagai juara pertamanya lalu diikuti Rampok dan Murdok milik Abah Jaya sebagai juara ketiganya. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ANAK EMAK JADI YANG TERBAIK DI SESI CUCAK HIJAU B

 

JAWARA SESU CUCAK HIJAU C

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya banaspati ch wulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp