AKSI KACER ROCKSTAR

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Kacer Rockstar Perdana Tampil Langsung Moncer, Masih Pastol MB Distroyer Raih Nyeri

Perdana tampil pasca ditake over beberapa hari lalu, kacer Rockstar milik Satrio berhasil moncer pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at 27 Januari 2023. Masih pastol, murai batu Distroyer raih nyeri.

Meski debutan baru, kacer Rockstar milik Satrio yang dibawa oleh Bopo Heru sempat menyita perhatian para pecinta burung hitam putih. Sejak digantang, Rokstar langsung pamer gaya ekor ngobranya yang indah dipandang.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Variasi lagunya yang beragam saat dibawakan dengan irama roll speednya begitu gencar sepanjang penjurian berlangsung. Kualitasnya yang istimewa, baik dari irama lagu, durasi dan gayanya membuatnya berhasil meraih juara pertama di sesi kacer A.

“Rockstar ini gaco baru dapat dan ini perdana digantangkan. Saya tidak menduga kalau bisa tampil bagus dan juara pertama. Penampilannya juga oke baik durasinya, gaya maupun irama lagunya. Semoga Rockstar bisa terus stabil dan membanggakan,” harap Bopo Heru.

 

BOPO HERU (KIRI) BERHASIL ANTARKAN KACER ROCKSTAR RAIH MONCER

 

Sementara itu di kelas murai batu, Distroyer milik Eddy dari Simo juga berhasil unjuk gigi. Burung pasca trotol ini tampil begitu menghentak dengan jurus tembakan panjangnya saat membawakan irama lagu gereja tarung dan love bird sebagai tonjolan utamanya.

Tak hanya mengandalkan tembakan, Distroyer merupakan burung dengan durasi yang stabil bahkan pada 2 laga yang diikutinya. Berkat penampilan apiknya ini, Distroyer berhasil meraih nyeri alias juara satu sebanyak dua kali pada kontes rutin kali ini.

 

MASIH PASTOL MB DISTROYER RAIH NYERI

 

“Burung masih muda banget ini karena usianya belum sampai satu tahun. Tapi performanya bagus dan mentalnya juga kuat karena bisa tarung dengan ketat melawan burung-burung berusia mapan tadi,” jelas Eddy.

Sementara itu, M Viqi dari GG SF yang membawa amunisi kesayangannya Cupang berhasil dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. Bagaimana tidak, burung bergaya njambul dan ngentrok ini sangat fase saat membawakan lagu-lagu kasarnya seperti cucak jenggot dan gereja tarung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain irama lagunya yang kasar, jedanya saat membawakan lagu juga begitu rapat sehingga para juri yang rolling selalu memberikannya nilai penuh. Cupang pun berhasil meraih juara 1 di sesi cucak hijau A, juara 6 di sesi B dan juara 1 lagi di sesi C.

“Cupang memang burung yang bandel alias mudah kerja, padahal tadi di sesi C sudah sore dan hujan lebat tapi kinerjanya masih stabil dan volumenya juga terasa,” kata M Viqi dengan senyum lebarnya. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUPANG DINOBATKAN SEBAGAI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya kacer rockstar mb distroyer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp