RAIH NYERI MB ANUGRAH TOLAK 3 PENAWAR

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Beli 2,5 Juta 3 Bulan Lalu MB Anugrah Tolak Tawaran Puluhan Juta, Sultan Jatim Sapu Bersih Kelas Kacer

Beli dari bahan seharga 2,5 juta 3 bulan lalu, Solik tolak tawaran puluhan juta saat murai batu Anugrah meraih nyeri di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Lama tidak ditampilkan, Sultan Jatim sapu bersih kelas kacer.

Meski tergolong debutan, Anugrah milik Solik yang turun di kelas murai batu A dan B berhasil menyita perhatian para pemain. Aksinya yang terbilang nyentrik karena durasi dan tonjolannya yang beragam menjadi jurus pamungkasnya dalam meraih tropi satu sebanyak dua kali pada kontes rutin hari Jum’at 03 Febuari 2023 ini.

 

 

MURAI BATU ANUGRAH

 

“Alhamdulillah Anugrah bisa tampil bagus pada kontes hari ini. Saya mendapat Anugrah kira-kira sudah 7 Minggu lalu dan selama itu tidak pernah zonk sekalipun padahal burung ini saya dapatkan dari bahan yang harganya cuma 2,5 juta,” buka Solik.

Pada sesi murai batu A, Anugrah yang mendapat nomor gantangan pinggir langsung pamer lagu srindit, kenari, cucak jenggot dan kapas tembak sebagai tonjolannya. Pada sesi ini, Anugrah diganjar bendera koncer A secara mutlak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lanjut di sesi murai batu B, Anugrah beralih di nomor gantangan tengah. Meski beralih di tengah namun Anugrah masih menunjukkan stabilitasnya bahkan menunjukkan gaya sujudnya yang di sesi awal tidak ada. Hasilnya, Anugrah kembali meraih puncak podium.

“Enaknya Anugrah ini tidak pilih-pilih nomor gantangan. Begitu berhasil nyeri tadi ada 3 orang yang menanyakan Anugrah untuk dipinang bahkan ada yang buka sampai 10 juta. Tapi saya tidak ingin menjualnya dulu karena tanggal 19 besok ingin bermain di event,” ucap Solik.

 

DANY DOMPEZ BERHASIL ANTARKAN SULTAN JATIM SAPU BERSIH KELAS KACER

 

Beralih di kelas kacer, lama tidak ditampilkan Sultan Jatim akhirnya bisa menunjukkan keterampilan menawannya. Sejak digantang baik di sesi kacer A dan B, Sultan Jatim show off dengan gaya nyentriknya sambil mengibaskan ekor yang dibukanya.

Lagu roll panjang dengan speed yang rapat menjadi jurus pamungkas Sultan Jatim. Karena kualitasnya yang istimewa, Sultan Jatim berhasil menyapu bersih 2 kelas kacer yang dilombakan. “Ini burung lama yang akhirnya bisa saya tampilkan kembali. Semoga settingan maksimalnya segera ketemu biar bisa dibuat jalan-jalan event besar nantinya,” harap Dany Dompez sang peramu Sultan Jatim.

 

CENDET MISTIK MONCER DI SESI A

 

Pada kelas cendet A, Mistik milik Ardi yang masih belum bisa mabung masih menyuguhkan penampilan indahnya. Irama roll tembak bergenre gereja tarung dan cucak jenggotnya dibawakannya dengan nada jelas.

Durasinya yang di atas rata-rata membuatnya meraih nilai penuh para dewan juri Wonk Lawas Enterprise yang menganut sistem perblok. Dengan hasil penjurian akhir, Mistik berhasil keluar sebagai juara pertamanya lalu diikuti Bocil milik Bams Bombastic SF dan Nyi Dasima andalan Galuh.

“Saya kena prank Mistik, saya kira mau mabung karena ada beberapa bulu yang jatuh. Setelah menunggu sekitar 2 Minggu kok tidak ada bulu yang ambrol lagi. Akhirnya saya mainkan dan performanya masih bagus walau saya ini tidak maksimal,” jelas Ardi. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

NICO SUKSES MONCERKAN CH LEGEND DI SESI B

 

WONK LAWAS MENERAPKAN SISTEM PENJURIAN PERBLOK G36

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mb anugrah sultan jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp