CH GREEN FORCE BERHASIL SAPU BERSIH

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

CH Green Force Sapu Bersih, Pasca Mabung LB Susan Comeback

Green Force gaco andalan Levi berhasil menyapu bersih sesi cucak hijau di kontes rutin Wonk Lawas Enterprise Jum’at 19 Oktober 2018. Pasca mabung, lovebird Susan comeback.

Levi yang membawa gaco anyarnya Green Force berhasil menyapu bersih kedua sesi cucak hijau yang dilombakanWonk Lawas Enterprise. Bagaimana tidak, burung yang dikawal Sibek ini sangat menonjol saat mengeluarkan variasi tembakan gereja tarung dan lovebirdnya secara bergilir.

 

 

CAK MAT BERHASIL MEMBUAT LB SUSAN COMEBACK DENGAN MERAIH JUARA 1 PADA SESI C

 

Ditunjang gaya ngentrok jambul dan volumenya yang tembus membuat Green Force semakin mencolok dimata para juri. “Lagi ingin lihat performa burung baru, ternyata dari segi gaya dan materi tembakannya Green Force sangat menawan,” terang Sibek.

Pasca mabung selama 3 bulan lebih, lovebird Susan milik Abah Nor dari KMS kembali menunjukkan performa terbaiknya. Rajin ngekek dengan durasi nyaris 1 menit terus ditonjolkan Susan saat mengikuti sesi lovebird dewasa C.

 

NEW TOYOTA TEAM BORONG TROPI

 

Penampilannya yang tak terbendung membuat Susan berhasil meraih podium utama. “Habis mabung beberapa bulan lalu sekarang bingung cari settingan baru lagi untuk Susan dan ini baru ketemu,” ucap Cak Mat sang pengawal Susan.

New Toyota Team yang tampil fullteam mengukir banyak prestasi lewat varian gaconya. Salah satu prestasi apiknya ditunjukkan murai batu Rusia andalan Uuk. Penampilan Rusia begitu menawan saat mengolah vokal tembakan cililin, cucak jenggot dan lovebirdnya.

 

 

Selain nyaris tanpa ngukluk, volume Rusia juga sangat tajam hingga suaranya terdengar nyaring diseluruh arena. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya pada sesi A. “Kacer Loreng juga dapat juara 1, terus banyak gaco teman-teman lainnya lagi yang dapat tropi hari ini,” kata Uuk.

Tembakan beruntun bernada gereja tarung dan lovebird yang disematkan Tong Tong milik Aris Albino membuatnya meraih juara teratas. Selain varian lagu, durasi kerja serta volume yang disuguhkan Tong Tong begitu menonjol.

 

LORENG MILIK JATMIKO BERHASIL MONCER PADA SESI KACER A

 

“Variasi lagunya tadi bagus terus durasi kerjanya yang beruntun saat menembak itu yang tidak bisa dicuri penilaiannya untuk Tong Tong. Belum lagi volumenya yang tajam dan nyaring,” tandas Aris Albino yang membawa bendera BKM Community.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET TONG TONG ANDALAN ARIS ALBINO RAJAI SESI CENDET A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA LOMBA KONTES RUTIN WONK LAWAS ENTERPRISE 19 OKT 2018

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise ch green force lb susan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp