TJIPTO (2 DARI KIRI) SUKSES BAWA JOYOBOYO RAJAI LIGA CENDET

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Joyoboyo Rajai Liga Cendet, CH Grandong Jadi Bintang Lapangan

Liga cendet yang berlangsung selama 2 bulan di Wonk Lawas Enterprise, Surabaya menjadi milik Joyoboyo milik Tjipto dari GM SF. Raih dua buah tropi, cucak hijau Grandong jadi bintang lapangan.

Sejak tanggal 12 Juli kemarin, Wonk Lawas Enterprise yang mengadakan liga cendet dan cucak hijau mendapat perhatian khusus dari para kicau mania. Puluhan kicau mania dari kota Surabaya dengan gaco terbaiknya turun untuk memperbutkan gelar burung terbaik ini.

 

 

 

Liga yang berakhir pada hari Jum’at 16 September 2022 ini menasbihkan Joyoboyo milik Tjipto dari GM SF sebagai juaranya. Keberhasilan Joyoboyo dalam meraih juara Liga tak lain karena kestabilannya setiap turun di kontes rutin dalam mengolah vokal gereja tarung, love bird dengan speednya yang rapat.

“Alhamdulillah selama Liga berlangsung Joyoboyo bisa tampil secara apik dan stabil. Saat H-7 sebelum hari final Joyoboyo hendak mabung dan untungnya sudah mengantongi banyak poin sehingga tak bisa dikejar rivalnya. Selain itu liga cucak hijau juga kena gaco dari GM SF yakni Cakra Sakti milik H Nasir,” ucap Tjipto dari GM SF.

 

H NASIR (2 DARI KIRI) BERHASIL ANTARKAN CH CAKRA SAKTI JADI JUARA LIGA

 

Selain keseruan final liga, pada kontes rutin dari Wonk Lawas Enterprise kali ini ada penampilan cucak hijau Grandong yang begitu memukau. Meskipun bergaya minim, namun tembakan dari cucak cungkok dan gereja tarungnya dibawakan dengan intonasi panjang dan kasar.

Amunisi anyar milik Ali Guntur dari AG SF ini pun berhasil meraih juara pertama di sesi cucak hijau A dan juara tiga di sesi B. “Alhamdulillah walau belum genap 3 bulan bersama saya tapi Grandong nyaris tidak pernah zonk saat digantangkan,” beber Ali Guntur.

 

CH GRANAT RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Di kelas lainnya, murai batu Setro yang baru perdana digantangkan oleh Sono juga sukses mengantongi tropi pertama. Burung berusia 1 kali masa mabung ini tampil dengan irama lagunya yang beragam dan powernya yang tembus.

Jedanya yang rapat juga menjadi salah satu faktor, Setro sukses meraih juara pertama di sesi murai batu A. “Ini gaco baru dan perdana saya gantangkan. Usianya juga masih muda kisaran 1 tahun setengah,” jelas Sono.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Walau tidak dikawal langsung oleh Fajar Mespro, cendet Garaga masih stabil menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Tembakan dengan speed cepat dari gereja tarung terus dilontarkan burung yang memperkuat tim Rea Reo ini.

Penampilannya yang stabil dari awal hingga akhir penjurian membuat Garaga berhasil jadi yang terbaik di sesi cendet A. “Garaga memang terbilang burung yang stabil. Semoga penampilannya bisa terus stabil di event-event berikutnya,” harap sang pengawal Garaga. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SETRO MONCER DI SESI MURAI BATU A

 

CENDET GARAGA STABIL DI TANGGA JUARA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA SESI KACER A

 

SUASANA KELAS CENDET DI KONTES RUTIN WONK LAWAS ENTERPRISE

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya joyoboyo ch grandong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp