DUTA HANTAMRATA MONCERDI KELAS BALIBU A & JUARA KELAS LOVE BIRD B.

KONTES STB BC KEDIRI

Zilong Tak Terbendung, Duta Ohara Raih Enam Emas

Zilong andalan Wiwit Lion kembali mengukir prestasi emas di kelas kenari, kali ini di gelaran STB BC di Pasar Burung Stonobetek Kediri pada Jumat, 26 Januari. Di even ini, skuad Duta Ohara Cup yang akan menggelar even pada 18 Februari juga merajai arena.

Zilong memiliki cengkok mewah, lagu lelah dan durasi panjang sukses meretas prestasi emas di kelas kenari A dan B. Gaco andalan Lion Country ini berhasil mengungguli durasi Sambernyowo milik Fauzi serta Rinjani andalan Putri dari JBC yang tampil di kelas A. Di kelas B, Tegar Arum yang juga salah satu skuad JBC harus menyerah pada Zilong.

 

 

DUTA OHARA CUP MERAJAI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

"Ini pemanasan sebelum turun di Harmoni Cup dan Ohara Cup. Kalau melihat aksinya yang top form, saya yakin, Zilong akan mampu bersaing melawan gaco papan atas yang turun di even tersebut," kata Wiwit Lion.

Duta Ohara Cup yang diperkuat banyak pemain, kembali sukses mengamankan tropi terbaik di sejumlah kelas. Diantaranya dari kelas Muray Batu A dan B, Cucak Hijau A dan B, Love Bird D dan Love BIrd Balibu B. Meskipun di even ini tidak ada juara umum, Duta Ohara selalu kompak mengibarkan benderanya.

 

JUARA MURAY BATU A DAN B.

 

Yang mengejutkan, di kelas Cucak Hijau A, seluruh juara diborong Duta Ohara Cup. Juara I sampai IV diraih Grend Los, Radja Sawer, Dewa Mabuk dan Blek Bos. Sepertinta, Duta Ohara Cup sudah siap merebut Juara BC di even Harmoni Cup Kediri.

Seperti halnya Langgeng Mulya SF yang konsen di kelas Love Bird. Meskipun tidak ada persaingan untuk memperebutkan juara umum SF, Erick dkk sangat militan mengibarkan bendera Langgeng Mulya. Di even ini, Erick kembali menurunkan Dewa dan Guntur di kelas Love BIrd Dewasa.

 

LANGGENG MULYA KONSEN DI KELAS LOVE BIRD.

 

Dewa yang pekan lalu hattrik di gelaran STB, kali ini terseok ke peringkat VI, sedangkan Guntur melejit ke podium puncak di kelas Love Bird A. "Kali ini Dewa kurang top form, tapi saya yakin, di Harmoni Cup nanti bisa maksimal," ujar Erick yang konsen breeding love bird warna mewah seperti Ewing, Biola, PB dll.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes stb bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp