JUARA CUCAK HIJAU A DAN B.

KONTES STB BC KEDIRI

Sengit, Duel Siliwangi Vs Tio di kelas Cucak Hijau

Gelaran di Arena STB BC di Pasar Burung Stono Betek Kediri selalu menyuguhkan tontonan menarik. Kali ini terjadi di kelas Cucak Hijau, Siliwangi dan Tio yang diback up vokal cililin, kapas tembak dan gereja tarung, berebut prestasi puncak.

Siliwangi andalan Rul dari Waung tampil top form di kelas A berhasil bertengger di puncak. Lawannya kali ini bukan hanya Tio, tapi juga ada Ki Gendeng milik Agus dari Kediri. Ki Gendeng berhasil meraih juara II mengungguli nilai Tio yang diusung Darsono bersama Umeg Team.

 

 

ALIF RAIH JUARA I MURAY BATU A.

 

Namun Darsono tidak cepat putus asa. Ia kembali menurunkan gacoannya di kelas B. Di kelas ini, ternyata Tio mampu membalik keadaan. Tio berhasil meraih juara I didampingi Enox orbitan Kusnan dari Sidomulyo.

Arena STB BC juga jadi ajang pertarungan duta-duta lomba. Ada Duta Walikota Cup Blitar, Duta Ohara, Wates Bersatu dan lain-lain. Kompetisi pun lebih hangat. Di kelas Love BIrd B, KSF yang mengibarkan Duta Walikota Blitar berhasil naik podium utama lewat aksi Sugali. Di kelas B, Sugali mengalahkan durasi mewah Sakura andalan DP SF yang kali ini berhasil nyeri juara II dari kelas A dan B.

 

 

Di kelas Muray Batu, Alif andalan Budi berhasil mnegalahkan Sasuke andalan Dwi dari STB Kediri. Seperti Sakura, Sasuke juga merangkum juara II di kelas Murai Batu A dan B. "Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus gelaran STB BC setiap hari Jumat dan Senin sore," kata Rona, Ketua STB BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

SUGALI JUARA I LOVE BIRD B.

 

JUARA I LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes stb bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp