KELAS CUCAK HIJAU DILURUK GACO-GACO HEBAT.

KONTES STB BC KEDIRI

Duta Ohara Cup I Makin Solid

Meskipun even Ohara Cup I di Simpang Lima Gumul Kediri tinggal menghitung hari, namun Duta Ohara Cup I tidak berhenti bersilaturahmi. Jumat, 9 Februari, skuad Duta Ohara memadati arena STB BC dan meraih podium teratas.

Duta Ohara Cup I yang biasanya merajai kelas non love bird di arena STB BC di Pasar Burung Stonobetek Kediri. Di kelas Love Bird D, skuad Duta Ohara mampu melibas prestasi papan atas. Juara I diraih Bonek andalan Heru, Juara II diraih Monika andalan Ujang dan juara III diraih Marsy Gran andalan Mandarin.

 

 

JUARA LOVE BIRD A DAN B.

 

Di kelas Balibu A, gaco-gaco mereka juga mengisi line up teratas. Podium I diraih Redjo orbitan Bendol dan podium II diraih Widuri milik Moel MC. Hanya podium tiga yang lepas ke tangan Bil Bil dari Jugala SF yang menurunkan gaco debutan Berti.

Langgeng Mulya Sf yang biasanya menguasai podium Love Bird, kali ini hanya menurunkan Yoko. Di kelas C, Yoko berhasil meraih tropi terbaik setelah mengalahkan J Rox andalan Gufron dari Kediri dan Panali m,ilik Sugga dari Udrak Udruk SF. Langgeng Mulya SF sengaja menyimpan sejumlah amunisi hebatnya untuk turun di Anniversary BNR Krian hari Minggu, 11 Februari.

 

JUARA CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Kehebatan Zilong andalan Wiwit Lion Country yang beberapa pekan berada di jalur prestasi teratas, Jumat ini harus menyerahkan mahkotanya kepada Rolex yang dikawal sendiri oelh Fauzi Joyo dari Duta Ohara. Bahkan, Rolex berhasil nyeri juara I di kelas keanri dan menjadi satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di even ini.

Di kelas Cucak Hijau A yang kuantitas pesertanya berjibun, Soimah andalan Sauloka dari Jamsaren berhasil tampil top form mengungguli rival yang tak kalah hebat, Metrik dan Setan Ijo andalan Agus dari Duta Ohara dan Samuji dari Kemuning.

 

JUARA MURAY BATU A DAN B.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih dan mohon maaf atas segala kekurangan. umat depan STB BC tetap buka seperti biasa untuk pemanasan akhir sebelum ke Ohara Cup. Mari kita sukseskan even Ohara Cup sebagai tanda kebangkitan Kicaumania Kediri," kata Rona, Ketua STB BC Kediri.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A DAN B.

 

ROLEX MERAJAI KELAS KENARI.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes stb bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp