ARENA LOMBA STB BC KEDIRI KELAS LOVE BIRD SELALU RAMAI.

KONTES STB BC KEDIRI

Dewa Nyeri di Kelas LB, Duta Ohara Merajai

Langgeng Mulya SF kembali menunjukkan dominasinya di kelas Love Bird Dewasa. Kali ini, Dewa andalan Erick berhasil nyeri juara I di kelas Love Bird A dan C. Di kelas Non Love Bird, Duta Ohara Cup mendominasi prestasi papan atas.

Steven Paul Erick akhirnya membuktikan dirinya sebagai pemain love bird papan atas. Jumat Sore, 12 Januari, ia merapat ke arena STB BC di Pasar Burung Stonobetek Kediri menerjunkan tiga skuad: Dewa, Gladux dan Valium.

 

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA DAN KENARI.

 

Tentu saja, yang diturunkan di even ini bukan gaco nomor wahid sekelas Alexis yang kini disimpan di Jombang. Tiga gaco ini adalah gaco debutan yang bakal diusung ke Harmoni Cup Kediri pada 4 Februari dan Ohara Cup di Simpang Lima Gumul Kediri pada 18 Februari.

"Lumayan, Dewa berhasil nyeri juara satu, Valium dapat juara dua dan Gladux masih dapat juara enam. Di kelas Balibu, Motay dapat juara dasar. Khusus Dewa, Gladux dan Valium akan turun bersama Alexis di even Harmoni Cup dan Ohara Cup," kata Erick.

 

JUARA I CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Ardju dari Pegasus menjadi pesaing kuat Erick di kelas Love Bird. Ardju menurunkan dua gaco, satu dewasa dan satu balibu. Yellow Win berhasil moncer di kelas Love BIrd B dan Artomoro moncer di kelas Balibu B. "Yellow Win dan Artomoro akan mengibarkan bendera Pegasus BC di even Harmoni Cup dan Ohara Cup," bilang Ardju.

Seperti kontes STB BC sebelumnya, arena STB kali ini kembali dipenuhi para pemain yang mengibarkan bendera Duta Ohara Cup. Tampaknya, even Ohara Cup bakal jadi even lanjutan Harmoni yang menandai kebangkitan Kicaumania Kediri di pentas Nasional.

"Di era tahun 2000 an, Kediri adalah Barometer Kicauan Nasional. Saya yakin, dengan adanya even Harmoni Cup dan Ohara Cup, Kediri akan kembali diperhitungkan," kata Jinhan, salah satu sesepuh Kicaumania Kediri.

 

JUARA I LOVE BIRD BALIBU A DAN B.

 

Duta Ohara Cup berhasil menguasai podium papan atas di sejumlah kelas non love bird. Di kelas Muray Batu A, Bledex dan Peter berhasil mengeksekusi podium I dan II. Di kelas Cucak Hijau A, dua gaco juga melesat ke papan atas. Tio andalan Budi dan Osin andalan Gagan. Matrix andalan Gagan juga meraih juara I di kelas Cucak Hijau B.

"Selamat atas prestasi yang diraih, ikuti terus gelaran STB BC setiap hari Jumat Sore dan Senin Sore. Salam Kicaumania," kata Rona, Ketua STB BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA I MURAY BATU A DAN B.

 

 

KATA KUNCI: kontes stb bc kediri pasar burung stonobetek kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp