DEWA DAN BINTANG JUARA 1 LOVE BIRD A DAN B.

KONTES STB BC KEDIRI

Bintang Siap Turun di Nae Team Cup I

Kontes STB BC di Pasar Burung Stono Betek Kediri dijadikan penjajakan sebelum turun di even Nae Team Cup I yang akan digelar Minggu besok, 1 April di Gantangan Fortuna BC.

Menurunkan gaco lapis dua, Erick dari Langgeng Mulya SF berhasil meraiah prestasi emas di kelas Love Bird A di Kontes STB BC Kediri, Jumat, 30 Maret. Menurunkan Pandawa di kelas Balibu A Erick kembali menambah pundi emasnya.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU.

 

Erick sengaja menurunkan gaco pelapisnya, karena memang tidak mau menurunkan Israel yang bukan kelasnya latber. Israel akan dibawa ke Tuban pada hari Minggu besok bersama Alexis yang kini ditangani Alfen di Jombang.

Sementara itu, Bintang, love bird andalan Chris dari Fortuna BC memastikan hadir di even Nae Team Cup I setelah meraih juara I di kelas Love Bird Dewasa B dan juara III di kelas Love Bird A.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tris dari Kepung yang berhasil merajai kelas Muray Batu A juga akan menurunkan Bule di even Nae Team, kembali bertemu dengan Bledex andalan Agus yang berhasil meraih juara I di kelas Muray Batu B.

"Selamat atas prestasi yang diraih, ikuti terus gelaran STB BC di Pasar Burung Stonobetek Kediri setiap hari Senin dan Jumat Sore," kata Rona, Ketua STB BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU.

 

JUARA MURAY BATU.

 

JUARA LOVE BIRD.

 

 

KATA KUNCI: kontes stb bc kediri pasar burung stono betek kediri nae team cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp