LANGGENG MULYA SF MERAJAI KELAS LOVE BIRD.

KONTES STB BC KEDIRI

Durasi Istimewa, Dewa Hatrik di Kelas Love Bird

Dewa andalan Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri berhasil hatrik di even STB BC Kediri pada Jumat Sore, 19 Januari. Gaco ini terpantau ngekek Istimewa. Prestasi puncak di kelas A, B dam C disapu bersih.

Gelaran STB BC di Pasar Burung Stono Betek Kediri pada Jumat kemarin ada yang special. Erick Langgeng Mulya SF mampu membuktikan gaco andalannya menjadi gaco terbaik di ajang STB. Namun, menurut Erick, even ini hanyalah untuk pemanasan sebelum turun di Harmoni Cup Kediri yang akan digelar PBI Kediri di Goa Selomangkleng Kediri pada 4 Februari mendatang.

 

 

JUARA I LOVE BIRD D.

 

"Ini hanya untuk pemanasan saja. Even yang sesungguhnya nanti di Goa Selomangkleng Kediri tanggal 4 Februari. Bukan hanya Dewa yang akan turun, kalau kondisi Alexis sudah fit, pasti akan kita turunkan juga. Valium juga turun," ujarnya.

Even STB BC ini juga dijadikan pemanasan oleh Roni, pengorbit gaco Sania yang meraih juara I di kelas Balibu A. Sania berhasil meretas prestasi teratas setelah mengungguli poin Apa Kabar oebitan Gus Pencheng dari Kediri dan Maradona orbitan Fretvedom dari HTR.

 

 

 

Anggi dari B16 yang juga sukses mendulang prestasi emas di kelas Balibu B lewat AK 47 juga siap terjun di Harmoni Cup. Anggi melejit ke podium puncak setelah mengalahkan Kompor andalan Ohos Wandu dari Family Oky dan Liona andalan M2N dari Duta Jatayu BC.

Duta Ohra Cup yang mengusung skuad andalan di kelas non love bird, kali ini kembali sukses merajai kelas Cucak Hijau. Di kelas Cucak Hijau A, Safir milik Budi berhasil meraih juara I mengalahkan Osin milik Gagan. Namun gaco simpanan Gagan yang lain, Matrik juga sukses mengeksekusi prestasi puncak di kelas Cucak Hijau B. Ohara Cup akan digelar di Simpang Lima Gumul Kediri pada 18 Februari.

 

JUARA I BALIBU A DAN B.

 

"Selamat kepada selurug gaco yang berprestasi di ajang ini, ikuti terus gelaran STB BC Kediri setiap hari Senin dan Jumat Sore. Kepada seluruh peserta, bila ada kritik atau saran, mohon disampaikan kepada kami agar bisa kami jadikan acuan untuk pembenahan dan inovasi, terimakasih," kata Rona,Ketua STB BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA I CUCAK HIJAU A DAN B.

 

JUARA 1 DAN 2 KENARI A.

 

 JUARA I MURAY BATU A DAN B.

 

 

KATA KUNCI: kontes stb bc kediri pasar burung stono betek kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp