RAMONA JUARA I LOVE BIRD A DAN DIKAWAL LANGGENG MULYA, SANCHI JUARA I KELAS LOVE BIRD B.

KONTES STB BC KEDIRI

Ramona, Sanchi dan JLO Kuasai Podium LB

Saat ini, kelas love bird masih jadi primadona arena, tak terkecuali di gelaran STB BC Kediri pada Jumat, 23 Februari. Di even ini, Ramona, Sanchi dan JLO Kuasai Podium puncak kelas Love Bird.

Arena STB BC di Pasar Burung Stono Betek Kediri masih menjadi salah satu arena favorit di Kediri. Gantangan yang buka even setiap hari Jumat dan Senin Sore ini selalu dipadati Kicaumania, baik dari Kediri Raya maupun kota sekitarnya.

 

 

JLO RAIH JUARA I KELAS LOVE BIRD C DAN JUARA I LOVE BIRD BALIBU.

 

Kompetisipun berlangsung sengit. Bukan hanya gaco debutan yang turun di sini. Contohnya di kelas Love Bird. Ramona andalan K-te Jayati yang kerap moncer di sejumlah gantangan juga turun di STB.

Di kelas Love Bird A, Ramona berhasil meraih juara I bersanding dengan Meme andalan Arno dari Sangkarmas dan KTM andalan Suto dari Banjaran. Meskipun di kelas B Ramona gagal naik podium tiga besar, Kte mengaku puas karena even ini dipakai sebagai ajang pemanasan. "Dari pada bengong di rumah, mending ngopi bareng para pemain sambil gantang burung. Dapat tropi atau tidak itu nomor sekian," katanya.

 

JUARA CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Senada dengan Langgeng Mulya yang mengawal gaco milik Paul Steven Erick, breeder dan kolektor love bird warna mewah. Di kelas B, Sanchi orbitan Erick berhasil moncersetelah mengunguli durasi ketawa Gemplo andalan BUdi dari Duta Hantamrata dan Rembol andalan Huda dari Kediri.

Di kelas C, JLO andalan Mandrax berkesempatan mencicipi panggung kehormatan. Pertarungan di kelas D menjadi duel sengit gaco-gaco yang mengibarkan bendera Duta Ohara. Meskipun even Ohara Cup I sudah sukses digelar pekan lalu, bendera Ohara masih berkibar di STB. Di kelas D, tiga amunisi Ohara menguasai podium. Line up teratas diraih Bonek andalan Heru, runner up diisi Monika andalan ujang dan podium tiga direbut Marsy Gran milik Mandarin.

 

JUARA MURAY BATU A DAN B.

 

Deni Tata dari Duta Hantamrata meraih sukses besar di kelas Balibu. Blu Sky dan Blue Ice menguasai podium satu dan dua setelah mengalahkan Putih Salju debutan Huda dari Kediri. Di kelas Balibu, Huda masih punya gaco simpanan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Di kelas B, huda menurunkan Monyong dan berhasil moncer di tangga teratas.

Kompetisi di kelas kenari masih menjadi milik Zilong andalan Wiwit Lion Country yang selalu tampil top form. di even ini, Zilong kembali menambah koleksi emas setelah mengalahkan Executor andalan KSF dan Pirlo andalan GS dari Duta Wates Bersatu.

 

ZILONG KEMBALI RAIH JUARA I KELAS KENARI A DAN JUARA KENARI B.

 

Di kelas Cucak Hijau, Boss andalan Daru mampu mengalahkan kehebatan Setan Ijo andalan Samuji dari Kemudeng dan Roxsi andalan Huda dari Kediri. "Selamat atas prestasi yang diraih, ikuti terus gelaran STB BC kediri setiap hari Jumat dan Senin," kata Rona, Ketua STB BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes stb bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp