MR ARIE DAN TIM JURI

KONTES SPESIAL ARIE SATWA BC KEDIRI

INILAH RAHASIA SETTINGAN MB RIMBA HINGGA BISA NYERI

Rahasia Settingan MB Rimba Hingga Bisa Nyeri Gantangan Arie Satwa BC punya ciri khas di kelas love bird Pemula dan Bursa yang kian hari kian menarik pemain. Di gelaran hari itu, murai batu Rimba cetak Double Winner alias nyeri.

Gelaran Spesial Arie BC, yang berada di Desa Deyeng, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Kamis 01 November 2018, berlangsung sukses. Kontes yang digelar di gantangan yang lokasinya dari Perempatan Pasar Sambi ke arah Timur, kurang lebih 5 Km, belakang Toko Pakan Arie Satwa ini juga dihadiri ngekekmania dan kicaumania dari beberapa kota di sekitar Kediri.

 

 

MURAI BATU RIMBA ANDALAN DAVID DARI MURNI BC NYERI JUARA I KELAS A DAN B

 

Di kelas Balibu A, nomor gantangan 52, Sunset andalan Hafid dari PB Chank BC terpantau ngekek durasi panjang dua dan masih tiga dengan meraih poin 180 dan dinyatakan juara 1. Di juara 2 nomor gantangan 30, Kusumo andalan Abdul Salam dari Dewan SF, terpantau ngekek panjang dua dan masih satu dengan meraih poin 162.

Sementara itu, di nomor gantangan 25, Gempa Bumi andalan Danang Kicau dari AK SF mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan masih satu, yang mengumpulkan 130 dan dinyatakan sebagai juara 3.

 

HARY SERTA TEAM DARI TULUNGAGUNG

 

Di sesi Balibu B, para juara berganti diduduki Acil andalan Prayoga dari Bantu UP yang ada di posisi 1. Sedang di posisi 2 ada Puma milik Alfan dari Gilberi BF, sedang posisi 3 diduduki Bella andalan Mr Slamet dari Blitar.

Di kelas Love Bird A, di nomor gantangan 04, Bima andalan Ferry dari DT Aniv Morgan LK berhasil meraih poin emas lewat aksinya yang cantik. Bima terpantau ngekek durasi panjang dua (2x) dan lanjut satu.

 

 

Bima mampu meraih poin 350 dan layak dikoncer juara 1. Di nomor gantangan 10, Nella andalan Pendik dari DT Aniv Morgan LK terpantau ngekek durasi panjang satu, lanjut satu dan masih satu. Nella meraih poin 282 dan diganjar koncer juara 2. Sedangkan di nomor gantangan 32, Adella andalan Mr Aan dari DT Aniv Morgan LK yang meraih poin 130 dan sebagai juara 3

Masih di kelas love bird dewasa, di sesi B, 20 RIBU andalan Agus Gayola dari Gayola SF yang menguasai podium emas. Di bawahnya ada Dazza andalan Karang Waru Team yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Febima andalan mr Ferry dari Duta Aniversary Morgan LK. Kehadiran kelas love bird Bursa yang belim lama ada menjadi daya tarik di gantangan ini.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Pun demikian dengan kelas pemula love bird, di mana belum lama dibuka namun peminatnya cukup banyak. Panitia berharap, kelas love bird Bursa dan Pemula menjadi ciri khas gantangan ini yang membuat pemain kian tertarik untuk datang.

Di kelas cucak hijau, tidak ada gaco yang tampil nyeri atau hatrik. Baru di kelas murai batu, ada gaco Rimba andalan Mr David dari Murni BC yang koncer di sesi A dan B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Kepada Burungnews.com, pemilik murai batu Rimba mengatakan jika murai batunya dari jenis murai batu medan. Murai batu Rimba yang andalan Murni BC dari Ngadiluwih, Kediri mempunyai gaya bertarung tegak, sujud atau hormat juri.

MB Rimba punya banyak lagu dengan ngerol panjang, yang kurang lebih suara tembakkan 8 detik, dengan isian kenari, love bird, cililin. Berhasil nyeri di gelaran itu, Rimba makin pede untuk turun di even Fortuna Bc, Minggu 4 November 2018 mendatang.

 

 

Penasaran dengan settingan dan rawaran Rimba? Menurut perawatnya Rimba cukup setiap harinya dikasih makan pagi jangkring 5 ekor dan sore 5 ekor. Kemudian kroto 1 minggu sekali dan mandi gak selalu rutin, tapi Rimba hanya mandi seminggu 2x di malam hari. Rimba juga berada tenggaran Seminggu 2x, itupun kalau mau turun di even saja biar pernafasan bisa teratur dan maxsimal.

“Rimba tidak perlu disetting di rumah kalau mau turun di even besar, Rimba cukup disetting di lapangan sekitar arena lomba, yaitu diberi jangkring 8-10 ekor dan ulat hongkong 4 ekor. Kalau Rimba keluar birahinya, cara menurunkannya biasanya dengan mengurangi pakan jangkring dan ulat hongkongnya. Wah, terimakasih atas wawancaranya kepada Burungnews.com. Semoga sukses terus Burungnews.com,” pungkas si joki sekaligus perawat Rimba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial arie satwa bc kediri desa deyeng kecamatan ringinrejo kabupaten kediri sunset acil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp