PEMENANG BOB GANTANGAN RAJA KENARI

LATPRES GANTANGAN RAJA KENARI

Konsep Latihannya Disukai Kenarimania, Kenari Acilesse Terbaik di Sesi BOB

Meski dibatasi hanya 20 peserta (20-G) untuk masing-masing sesinya, konsep latihan yang diterapkan di Gantangan Raja Kenari mendapat sambutan positif dari kenarimania. Selain tertib dan kondusif, peserta pun bisa menikmati suara burung tanpa teriakan sama sekali. Tertarik?

Latihan Prestasi Gantangan Raja Kenari yang digelar pada Jumat, 24 September 2021 di Gantangan New Gela Gelo, Bolon, Colomadu berjalan sukses. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Arya dan kawan-kawan ini juga dihadiri oleh pemain luar daerah seperti Klaten, Boyolali, Semarang, dan Purwodadi.

 

 

ARYA. SUKSES GELAR LATPRES GANTANGAN RAJA KENARI

 

Usung konsep 20-G, Arya mencoba melakukan terobosan untuk mewujudkan sebuah lomba dan latihan yang tertib, kondusif, dan tanpa teriak sehingga bisa memaksimalkan penjurian. “Ini masih sebuah awal. Kita pengen latihan kenari itu ya seperti ini, burung versus burung, nggak usah pakai teriak-teriak, indah dan syahdu,” ungkapnya.

Dari tiga kelas yang dilombakan (Kenari Standar Kecil, Kenari Standar Bebas, dan Kenari Standar Gelap), semua kelas berhasil dimainkan meski di akhir-akhir cuaca kurang kondusif. “Kelas Standar Kecil penuh, bolong satu dua, kelas Standar Bebas ada 15-anlah, kelas Standar Gelap masih dikit, tetap main semua,” lanjutnya.

 

EKO SATYA. KENARI JOKER JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL VIP

 

Di kelas Kenari Standar Kecil VIP, penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh Joker berhasil mengantar amunisi milik Eko Satya ini ke podium puncak. Bersaing dengan Reborn dan Frizzer, kenari warna kuning ini sukses menghipnotis juri dengan penampilannya yang ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gege, gaco andalan Buzzer Team juga berhasil undang decak kagum juri maupun peserta dengan kinerja yang ngedur, goyang, dan buka tutup rapat. Meski masih bulu baru, aura jawara Gege langsung menguar begitu melantunkan materi lagu standar cengkok secara utuh. Bahkan sejumlah pemain mengungkapkan kalau kenari seperti Gege inilah yang sedang dicari oleh pemain-pemain besar.

 

BUZZER TEAM. KENARI GEGE JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL BINTANG A

 

Perlawanan sengit sebenarnya diberikan oleh Rotterdam (Wawan) dan Joker (Eko Satya) andalan Pesona SF di kelas ini. Rotterdam dan Joker harus puas di peringkat kedua dan ketiga karena kalah rajin dan aura dari Gege. Di kelas lain, gelar juara diraih oleh DIY (M89 Canary) dan AD 01 (Pedhet Boyolali).

Acilesse, amunisi andalan Surya Casual BC keluar sebagai bintang lapangan di kelas Kenari Standar Bebas setelah menduduki podium pertama di kelas Kenari Bebas VIP dan Bintang B. Dengan power dan volume di atas rata-rata, kenari jenis F2YS ini berhasil mengungguli rival-rivalnya setelah tampil gemilang dengan durasi panjang, jeda rapat, dan gaya ngokop-ngokop.

 

SURYA CASUAL BC. KENARI ACILESSE BORONG JUARA

 

Puncaknya, Acilesse dinobatkan sebagai burung terbaik di sesi BOB Kenari setelah bersaing ketat dengan para pemenang kelas lainnya. “Alhamdulillah, Acilesse masih tanggung jawab. Borong juara dan menang BOB. Ini burung sudah sering silaturahmi antar kota, antar propinsi. Moga-moga tetap stabil,” paparnya.

Penampilan tak kalah memukau ditunjukkan oleh Pangeran Jr, amunisi andalan Faisal Bologantang yang berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Tampil maksimal di kelas Standar Bebas VIP,  Pangeran Jr harus puas di peringkat kedua, kalah dari Acilesse.

 

PANGERAN JR IN ACTION

 

Kembali tampil apik di kelas Kenari Stanar Bebas A, Pangeran Jr keluar sebagai pemenang. “Sesi pertama tadi Pangeran mainnya bagus banget cuma masuk nomor dua, sesi kedua main biasa, main aman, malah dapat juara satu,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kurang beruntung di sesi-sesi sebelumnya, kenari Kaisar andalan Akaboncu Purwodadi berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Bebas Sejati. Meski kondisi cuaca mendung gelap dan mulai grimis, Kaisar justru tampil edan di kelas ini. Durasi lagu yang keluar panjang-panjang, buka tutupnya pun rapat. Di sisi lain, lawannya terlihat sudah kekelahan dan tampil kurang maksimal.

 

AKABONCU PURWODADI. KENARI KAISAR CURI KEMENANGAN

 

Selain Kaisar, penampilan apik juga ditunjukkan oleh Kartarajasa milik Ade Dx yang berhasil menempati podium kedua. Seolah kembali mendapatkan angin, kenari jenis AF ini tampil ngeyel dengan jeda rapat. Dalam hitungan 1, 2, dan 3, langsung bunyi lagi.

Secara keseluruhan, Latihan Prestasi Gantanan Raja Kenari ini berjalan sukses tanpa protes yang berarti. Arya mengucapkan terima kasih atas kedatangan kenarimania di latihan kali ini, Ia juga menerima saran dan masukan membangun untuk Gantangan Raja Kenari demi kemajuan kenarimania di masa depan. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN RAJA KENARI

 

BAGIAN TIKETING GANTANGAN RAJA KENARI

 

ARDHAN BAC. KENARI ANGLING DARMA RUNNER UP KELAS KENARI STANDAR BEBAS B

 

WAWAN BOYOLALI. KENARI ROTERDAM RUNNER UP KELAS KENARI STANDAR KECIL A

 

URDEX TEAM. KENARI SING ELEK RUNNER UP KELAS KENARI STANDAR KECIL B

 

PESONA SF FEAT CAUSAL BC

 

 

KATA KUNCI: gantangan raja kenari acilesse joker kaisar pangeran jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp