DBM SF. KENARI CINDELARAS BORONG JUARA

BOYOLALI CANARY CHAMPIONSHIP

Duel Seru Tersaji di Kelas BOB, Cindelaras Jr dan Achillese Keluar Sebagai Yang Terbaik

Meski hanya melombakan kelas kenari, Boyolali Canary Championship (BCC) menjadi terobosan baru yang dilakukan Oriq Jaya Boyolali sebagai wadah kenarimania untuk melatih gacoannya. Pertemukan pemenang kelas sebelumnya, duel panas tersaji di sesi BOB.

Boyolali Canary Championship yang digelar pada Rabu, 24 November 2021 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Meski sempat diguyur hujan, tak mengurangi semangat kenarimania dalam melatih amunisi andalannya. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, event kali ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Solo, Klaten, Jogja, dan Semarang.

 

 

SUASANA BOYOLALI CANARY CHAMPIONSHIP

 

Dengan bandrol tiket 30 dan 20 ribu rupiah, pemain lebih berani untuk menurunkan amunisi-amunisi andalannya. Bahkan, di kelas Yorkshire Ring Import dan Standart Gelap yang biasanya sepi pun cukup ramai peserta. Hal ini menunjukkan kalau dua kelas ini mempunyai potensi di masa mendatang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Admaja mengungkapkan apabila panitia dan juri berkomitmen akan memberikan kemasan menarik di Boyolali Canary Championship ini. “Konsep BCC Oriq Jaya ini sebenarnya ditujukan untuk kenarimania Boyolali, nggak nyangka juga banyak pemain luar kota yang datang. Untuk memaksimalkan pantauan, kita batasi hanya 24-G saja,” ungkap Admaja.

 

JURI BOYOLALI CANARY CHAMPIONSHIP

 

Sejumlah amunisi baru berhasil membuat kejutan dengan meraih kemenangan di gelaran kali ini. Baru didapat sehari sebelumnya, Cindelaras milik H. Anang langsung menunjukkan kualitasnya sebagai gaco dengan kualitas mumpuni. Tampil menjanjikan di sesi awal, kenari bon kuning ini terkena diskualifikasi karena sempat nyisir sampai ekor.

 

 

Kurang hoki di sesi awal membuat Anang, Bom Bom, dan Boy memutar otak untuk mengganti settingan Cindelaras. Meski dadakan, settingan coba-coba ini ternyata mendapatkan hasil maksimal. Durasi kenari bon kuning ini terlihat lebih panjang, buka tutupnya pun sangat rapat.

 

H. ANANG. KENARI CINDELARAS KONCER A

 

Dengan ciri khas gaya ndlosor dan goyang kanan kiri, Cindelaras berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standart Kecil Kota Susu A dan B. Puncaknya, di kelas BOB Kenari Standart Kecil, Cindelaras dinobatkan sebagai yang terbaik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Perlawanan sengit diberikan oleh kenari AD 01 milik Pedet yang membuat sesi BOB Kenari berjalan seru dan menegangkan. Adu kualitas dengan saling susul durasi lagu dan durasi kerja membuat juri harus berfikir keras dalam menentukan siapa yang akan menjadi pemenang. Di sesi BOB ini, AD 01 harus puas di posisi runner up.

 

SURYA CASUAL BC. KENARI ACILLESE JUARA BOB KENARI STANDAR BEBAS

 

Selain Cindelaras Jr dan AD 01, Acilles milik Surya juga mendapatkan hasil positif di event kali ini dengan menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas A. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan jeda cukup rapat, Acilles yang bertarung dengan burung lainnya berhasil mengunci kemenangan dengan koncer A mutlak di BOB Kenari Standar Bebas.

Keberhasilan kali ini juga dirasakan Fauzan yang berhasil meraih podium bersama Antasena dan debutan  baru yang bernama Callisto yang menduduki peringkat ketiga di kelas Kenari Standar Kecil A. Pencapaian ini membuat kolaborasi Cassual BC dan Geras SF memborong banyak gelar juara.

 

CASUAL BC FT GERAS SF. BORONG JUARA

 

Selain nama di atas, sejumlah gaco juga berhasil mencuri kemenangan dengan penampilan maksimalnya seperti Bombastic milik Jeffry KTS, Kalung Mas milik Mr. Yoyok, dan Semar Mesem milik Hamba Allah. Hal ini menunjukkan kalau peta kekuatan di kelas kenari memang seimbang dan merata.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Di akhir gelaran, Admaja dan Heri menggucapkan terima kasih atas partisipasi peserta di Boyolali Canary Championship. Mereka juga meminta maaf kalau ada kekurangan dalam penyelenggaraan. Kami tunggu kedatangannya setiap hari Rabu pukul 14.00 WIB di Pasar Ngebong Boyolali. [danu, asept]

 

KENARI SEMAR MESEM CURI KEMENANGAN

 

JEFFRY KTS. KENARI BOMBASTIC NAIK PODIUM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: bcc oriq jaya cindelaras jr acilesse

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp