MVB PEAN TOK RAIH JUARA UMUM BC.

KONTES SPECIAL AM BC MOJOSARI SAKRALE SURO

MVB PEAN TOK DAN MC COMUNITY RAIH PODIUM KEHORMATAN

Perebutan Juara Umum BC dan SF di Kontes Special AM BC "SAKRALE SURO" dimenangkan oleh MVB Pean Tok BC dan MC Comunity. Kontes ini juga dihadiri Hery Sugihono, Duta Pakde Karwo Cup.

Kontes Special Sakrale Suro di Arena AM BC, di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari Mojokerto pada Selasa, 11 September berlangsung meriah, kompetisinya sengit namun kondusif. Tidak hanya diikuti gaco lokal Mojokerto, even ini juga diluruk para pemain dari luar kota.

 

 

MC COMUNITY JUARA UMUM SF.

 

Pesona AM BC bahkan mampu menawan Hery Sugihono, Ketua PBI Pengda Jatim sekaligus Ketua Penyelenggara even kolosal Piala Gubernur Jatim, Pakde Karwo Cup yang bakal digelar di Lapangan parkir Ubaya pada 14 Oktober 2018.

Pertarungan di semua kelas berlangsung sengit karena banyak gaco hebat yang merapat. Namun, dengan lomba tanpa teriak yang dikawal dengan disiplin tinggi oleh Mr Yeye, Sang Gladiator AM BC, kontes ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

DIHADIRI H HERY SUGIHONO SH KETUA PBI PENGDA JATIM DAN KETUA DUTA PAKDE KARWO CUP.

 

Di kelas Murai Batu A, H Bianto dari MVB Pean Tok BC menurunkan gaco andalannya: Sapu Jagad. Bersaing dengan Putra Mas andalan Abi yang juga pengibar bendera MVB Pean Tok BC dan Kapten andalan Mr Win dari Duta MMS, Sapu Jagad berhasil mengeksekusi podium teratas.

Sayang, prestasi apik ini tidak bisa dipertahankan Sapu Jagad ketika turun di kelas B. Giliran Mbetik andalan Mr Tuman dan Banaspati milik Arif Galang yang merebut podium puncak dan runner up. Sedangkan Sapu Jagad, bertengger di podium tiga.

 

 

Hampir semua podium papan atas di kelas kicauan dikuasi sekuad yang membela MVB Pean Tok BC. Mulai dari kelas Cucak Hijau, Murai Batu dan Kacer. Prestasi ini mampu mengantar MVB Pean Tok ke podium kehormatan sebagai Juara Umum BC.

Sedangkan MC Comunity yang dimotivasi Andi PD LBF, cenderung  mengandalkan amunisi di kelas love bird. Sejumnlah gaco orbitannya berhasil menguasai podium dan melejitkan bendera MC Comunity sebagai penguasa Juara Umum SF.

 

ARIF GALANG DAN MR TUMAN MONCER DI KELAS MURAI BATU.

 

Panitia AM BC mendaulat  Hery Sugihono untuk menyerahkan tropi juara umum kepada MVB Pean Tok sebagai juara umum BC dan MC Comunity sebagai juara umum SF. "Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh kicaumania yang hadir di arena AM BC. Kami ucapkan terimakasih juga kepada Bapak Hery Sugihono dari Duta Pakde Karwo Cup," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus pemandu jalannya lomba ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

HERY SUGIHONO DAN PANITIA AM BC.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

KATA KUNCI: kontes special am bc mojosari sakrale suro mvb pean tok mc comunity

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp