RUDY BAIM DAN CREW CHICKEN TERBANG.

KONTES SPECIAL AM BC MOJOSARI

Pertarungan Love Bird Papan Atas

Nano-nano milik H Uchin, Sumanto andalan H Baim, Senden orbitan Adi Sosis, Bon-Bon dan banyak gaco hebat lain bertarung di Kontes Special AM BC Mojosari. Prestasi teratas pun terbagi rata.

Gelaran AM BC yang dimulai hari Senin pagi pada 28 Januari 2019 jadi pestanya kicaumania dan love bird lovers dari Mojokerto Raya dan kota sekitar. Love bird yang dibuka 13 kelas yang terdiri dari kelas Love bird umum, Love bird M2, love bird M1 dan Love bird L1 hampir semuanya disesaki peserta.

 

 

UDIQ DARI DUTA AMBON 87 CUP MOJOKERTO.

 

Kompetisipun berlangsung sengit karena banyak love bird papan atas yang membekal durasi mewah dan super bocor bertemu di satu titik. Jangankan menjadi penguasa podium, untuk mengisi line up juara di papan bawah pun cukup sulit. "Selain meriah, banyak gaco hebat yang merapat. Kompetisi lebih berbobot dan sarat gengsi," kata Ubaid, Jurnalis dari Mojosari penuh semangat.

Di kelas Love Bird A, B dan C, gaco-gaco hebat seperti Nano-nano, Bon-bon, Senden, Sumanto, Ulung dan lain-lain berlaga memperebutkan podium papan atas. Prestasi emas pun terbagi rata. Nano-nano andalan H Uchin meraih juara I di kelas Love Bird A.

 

 

Sumanto milik H Baim dari Chicken Terbang yang pamornya lagi naik daun meraih juara I di kelas Love Bird B setelah lepas dari tekanan Bon-bon andalan Farid Island yang durasinya tidak terlalu mewah, tapi punya keistimewaan di ngekek super bocor. Di kelas C, podium teratas menjadi milik Senden andalan Adi Sosis yang mampu mengungguli poin yang diraih Bon-bon dan Sumanto.

Di kelas Love Bird M2, dominasi Cook Bakal orbitan Aji Ujie dari BMC SF masih sulit dipatahkan. Terbukti, dari dua kelas yang diikutinya, kelas Love Bird M2 A dan M2 B, Cook Bakal berhasil merangkum poin tertinggi. "Mewah, selamat kepada Aji Ujie. Saya lihat sendiri love birdmu masih yang terbaik," kata Mr Gajah, Dedengkot AM BC yang mengawasi langsung jalannya lomba hari ini.

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI.

 

Di kelas Love Bird L1, Kinong andalan Antok dari Torino SF juga sulit ditandingi. Kinong turun di kelas L1 B dan C, berhasil merangkum dua prestasi emas setelah bersaing melawan Cello orbitan Udiq dari Duta Ambon 87 Cup serta Choky andalan Biant dari Miber Team.

Untuk podium teratas di kelas Love Bird L1 A, Suliwa andalan Mr Noe dari DBS 99 BC menjadi yang terbaik. Rival terberat Suliwa di kelas ini adalah Cello andalan Udiq dan Dafa yang diusung Diki dari Darwon SF.

 

GAJAH MENGAWAL SETIAP KELAS.

 

Kelas Cucak Hijau juga diikuti gaco-gaco hebat hingga tak ada satupun yang mampu melibas prestasi teratas lebih dari satu kelas. Di kelas Cucak Hijau A, Artomoro yang diusung Wong Lawas dari Duta CLBK Sidoarjo tampil menawan hingga mampu meredam kehebatan Obros yang dikawal Kusen dari Njopar SF dan New Rambo milik Fandi dari Jasem.

Di kelas B, Obros lagi-lagi terpaku di podium dua. Gaco yang berhasil menjegalnya di kelas ini adalah Sparta, salah satu amunisi simpanan UD Budi Jaya dari Anak Rantau SF. Sedangkan di kelas C, Obros harus rela turun peringkat. Obros dikalahkan Rembo andalan Ardi dari Mojokerto sebagai pemangku podium teratas dan Arto Moro peraih podium dua.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

AM BC kali ini menyiapkan doorprize kambing yang akhirnya dimenangkan Huda dari Jotangan. Doorprize kambing ini diserahkan panitia yang diwakili Shelly, salah satu juri cantik dari AM BC di akhir acara.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

ALI KUSEN DARI NJOPAR SF.

 

HUDA DARI JOTANGAN PEMENANG UNDIAN DOORPRIZE KAMBING.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes special am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp