ARS SF RAIH JUARA UMUM SF

KONTES SPECIAL AM BC MOJOSARI

BRK MVB BC DAN ARS SF RAIH PODIUM JUARA UMUM

BRK MVB dan ARS meraih penghargaan tertinggi di Latpres AM BC bertitel: Spirit Of Heroes pada Selasa, 20 November sebagai juara umum BC dan SF.

Spirit Of Heroes menjadi pestanya Kicaumania Mojosari dan sekitarnya. Hampir semua kelas yang dilombakan full gantangan, kecuali kelas kacer, kenari dan cendet. Untuk kelas love bird, cucak hijau dan murai batu rata-rata diikuti 40 an gaco lebih.

 

 

BRK MVB RAIH JUARA UMUM BC

 

Tidak hanya sukses menjaring peserta, even ini juga mencatat sukses dalam gelaran. Tidak ada peserta yang komplain akibat kesalahan tim juri. "Alhamdulillah, even hari ini luar biasa ramai. Yang membuat kami bangga, peserta tertib dan tidak ada komplain sama sekali," kata Ronggo, Ketua Pelaksana Lomba ini.

Love BIrd dibuka sampai 10 kelas yang terdiri dari Love Bird A, B, C dan D, Love BIrd M2 A, B dan C, Love bIrd M1 A, B dan C. "Banyak pemain yang minta penambahan kelas. Sayang waktunya keburu malam. Kalau mulainya pagi, mungkin kelas love bird dan lainnya bisa ditambah," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus MC gelaran ini.

 

 

Di kelas Love Bird, tidak ada gaco hebat yang berhasil mendominasi podium utama. Podium puncak terbagi rata, ini menandakan, kualitas gaco yang dilagakan nyaris imbang. Hanya di kelas Love Bir M2, Rindu andalan Aji Ujie dari 2Nd Anniversary Team yang mampu merangkum dua prestasi puncak. Rindu meraih poin tertinggi di kelas M2 A dan B.

Di kelas M1 A, Obeng andalan Jaleho dari BRK Team berhasil meraih podium teratas. Sayang, gaco ini hanya mampu bertengger di satu kelas saja. Kednati demikian, Obengtelah menyumbang satu poin emas buat BRK MVB BC untuk merebut juara umum BC.

 

JOKI BRK MVB MONCER DI KELAS LOVE BIRD M1 A

 

Pertarungan BC untuk menjadi yang terbaik berlangsung sengit dan ketat. Namun, akhirnya  BRK MVB BC yang sukses menapak ke podium puncak. Di kategori SF, H Eric dari ARS SF dinobatkan sebagai juara umum SF.

Sejumlah gaco andalannya berhasil bertengger di puncak. Diantaranya adalah Gaara yang meraih juara I di kelas Love Bird D. Bangkit berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau C dan dua skuad andalan di kelas kacer berhasil mendominasi podium papan atas, yakni Mata Dewa dan Lamborghini. Di kelas Kacer, Mata Dewa berhasil merangkum dua prestasi puncak.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

 

 

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSARI

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes special am bc mojosari brk mvb bc ars sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp