DUTA KING OF MOJOPAHIT.

KONTES SPECIAL AM BC MOJOSARI

GRENDA SEBA KUASAI PODIUM KACER, COKI GAGAL KUASAI LOVE BIRD

Kacer mania kembali merapat ke arena AM BC. Kali ini Grenda Seba orbitan Indonesia BC berhasil mendomiansi podium teratas. Sementara Coki andalan Miber Team gagal mendominasi kelas love bird.

Setiap hari Minggu, Komunitas Kacer Mania Mojokerto dan sekitarnya bisa dipastikan hadir di arena AM BC di Eks Terminal Mojoari Mojokerto. Seperti pada gelaran Kontes Special AM BC pada Minggu, 4 November 2018.

 

 

H ANGGA KACER MANIA DARI NIRWANA BC.

 

Puluhan pemain merapat, puluhan gaco digantang. H Angga dari Nirwana BC yang biasanya moncer dengan gaco andalannya: Cooper, kali ini harus pulang tanpa tropi. Gaco kesayangannya lagi tidak dalam kondisi top form.

Masih untung ada Sembara, gaco andalan Didik dari KMB yang menemani H Angga turun di Kontes ini. Sembara berhasil meraih juara VI di kelas Kacer A dan juara II di kelas A. H Sukri yang menurunkan kacer andalannya: Basudewa bisa pulang dengan tropi di tangan. Basudewa berhasill meraih juara II di kelas A.

 

 

Beda dengan Grenda Seba andalan Arga yang sejak digantang sudah menunjukkan tanda-tanda bakal menguasai podium. Gaco yang jadi ujung tombak Indonesia BC ini langsung unjuk talent begitu digantang.

Lagu roll tembak dan kasar terus dicecar dari awal hingga penilaian berakhir. Tanpa ragu, tim juri AM BC menghadiahi bendera favorit A. Prestasi ini kembali diraih Grenda Seba saat berlaga di leg kedua, kelas Kacer B. "Performanya luar biasa. Mantap deh," kata Koko, Ketua AM BC yang bertindak sebagai Master of Ceremony (MC) di AM BC.

 

H SUKRI.

 

Di kelas love bird, Coki menjadi satu-satunya gaco yang bisa dibilang tersukses di kontes special ini. Setelah meraih posisi runner up di kelas Love BIrd B, gaco milik Biant dari Miber Team ini langsung melejit ke puncak di kelas C.

Podium puncak di kelas Love Bird A menjadi milik Kelly yang diturunkan Ipang dari Seduri. Kelly berhasil meraih poin tertinggi setelah meninggalkan pesaing utamanya, Sawi Putih milik Rizal dari Pean Tok BC yang kualitasnya tak bisa dipandang sebelah mata.

 

KELAS KACER DI AM BC.

 

Di kelas B, podium utama menjadi milik Jabrik andalan Hariyono dari AN Nabawi BC. Jabrik berhasil mengungguli nilai yang diraih Coki milik Biant dan Kelly milik Ipang. Sayang, Jabrik hanya mampu mengisi line up kejuaraan hanya di kelas Love Bird B.

Seperti gelaran yang sudah-sudah, sejumlah kelas yang dilombakan di arena AM BC selalu dipadati pemain. Kali ini yang sukses menjaring peserta terbanyak adalah dari kelas Love Bird M2 A dan B dan M1 A dan B. Kelas Cucak Hijau juga masih menjadi surganya para pemain, karena selain dipenuhi kontestan, panitia juga rutin membuka tiga kelas untuk kelas cucak hijau.

 

 

"Terimakasih atas kedatangan dan partisipasi teman-teman kicaumania. Juga buat Duta King of Mojopahit yang akan menggelar even akbar pada 23 Desember 2018. Mari kita dukung dan sukseskan even kebanggaan Kicaumania Mojokerto ini," kata Ronggo, Ketua Pelaksana Lomba AM BC yang diamini Koko Ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD M2 MASIH FULL GANTANGAN.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

ARENA AM BC SURGANYA PEMAIN CUCAK HIJAU.

KATA KUNCI: kontes special am bc mojosari grenda seba coki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp