KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MASIH DIPADATI PEMAIN

KONTES AM BC MOJOSARI

Mc Comunity Setia di Jalur Love Bird

Di Kontes AM BC Selasa Suka-suka, 31 Juli di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, MC Comunity yang diwakili Andi PD LBF berhasil moncer di kelas love bird M2 C. Gak tanggung-tangung, dua gaco andalannya, Bintang Timur dan Sahara berhasil menguasai podium I dan II.

Namun, bukan sekali ini saja MC Comunity berhasil naik podium. Hampir setiap pekan, gaco milik Andi PD LBF berhasil mengisi line up papan atas. Subali dan Welek juga termasuk amunisi Andi PD. Namun, kedua gaco yang turun di kelas Love bird M2 A masih belum mampu mengukir prestasi emas. Subali meraih juara V dan Welek di peringkat VI.

 

 

ANDI PD LBF KIBARKAN BENDERA MC COMUNITY LEWAT LB BINTANG TIMUR DAN SAHARA

 

 

Komunitas Cucak Ijo Mojokerto (KCIM) juga termasuk tim yang militan dengan gelaran AM BC. Kali ini, Abah Samsul dari Trawas  berhasil mengibarkan bendera KCIM di podium tiga, lewat gaco andalannya: Brutal.

Kehebatan Brutal masih bisa diredam Somalia andalan Bowo dari X SF dan Freeport andalan Suwadi dari maestro Team yang masing-masing ditetapkan sebagai pemilik tropi juara II dan I.

Selain Abah Samsul, Didit RMC juga sukses mengibarkan bendera KCIM di podium puncak. Legowo yang beratrung sengit melawan Serimpi dan Megaloman, akhirnya sukses meretas prestasi emas.

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

Serimpi andalan bang Herman dari pion SF menempati podium dua dan Megaloman di podium tiga. Pertarungan di kelas cucak hijau kali ini masih di jalur full gantangan. Selain jumlah pesertanya meluber, kualitas gaco yang digantang juga banyak yang hebat.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman Kicaumania. tanpa dukungan anda, kami bukanlah apa-apa. Mohon bila ada masukan atau usulan, segera sampaikan kepada kami lewat meja sekretariat. Setiap masukan akan kami tampung dan dimusyawarahkan dan segera diaplikasikan bila tidak bertentangan dengan AD-ART AM BC," kata Koko, ketua Arek Mojosari BC.

 

 

ABAH SAMSUL DUTA KCIM

 

SERIMPI ANDALAN BANG HERMAN RAIH TROPI CUCAK HIJAU

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mc community

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp