AJANG PEMANASAN UNTUK 17 AGUSTUS DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG

KONTES ROAD TO GEBYAR LOSGAN KEMERDEKAAN RI RE MUCI TANGERANG

Kenari Akal Bulus Nyeri, Kacer Bintang Saleho Makin Mapan

Even spesial akhir bulan RE Muci Tangerang bertajuk Road to Gebyar Losgan Kemerdekaan RI pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 berjalan lancar dan sukses. Kenari Akal Bulus sukses meraih kemenangan ganda. Ada pun kacer Bintang Saleho mulai tebar pesona.

Even yang dilaksanakan sebagai ajang pemanasan sebelum 17 Agustus ini mempertemukan sejumlah jagoan dari wilayah Tangerang dan sekitarnya. Bahkan pada kesempatan itu, kicaumania dari Lampung turut hadir meramaikan even garapan Om Kuncoro dan kawan-kawan tersebut.

 

 

KM KACER LAMPUNG. HADIR RAMAIKAN EVEN RE MUCI TANGERANG

 

Kelas love bird lagi-lagi menjadi kelas paling ramai dan seru serta ketat. Terbukti, dari kelas yang dilombakan, tak satu pun burung mendominasi gelar juara.

Berbeda dengan kelas love bird, di kelas kenari nama Akal Bulus tampil melejit dengan kemenangan ganda yang diraihnya. Gaco andalan Pak Lurah dari Solo Karier ini tampil dominan di dua kelas yang dibuka panitia. Prestasi ini pun makin memuluskan langkahnya menuju Gebyar Losgan Kemerdekaan di gantangan RE Muci, 17 Agustus mendatang.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Senada dengan Pak Lurah, kemenangan Bintang Saleho di kelas kacer pun semakin memantapkan langkah Mr. Soleh MDR untuk mengawal sang jagoan di even Gebyar Losgan Kemerdekaan. “Insya Allah, siap ke Re Muci 17 Agustus nanti,” cetusnya.

Om Kuncoro Muci mewakili segenap panitia, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, khususnya kepada kicaumania luar kota yang turut meramaikan even rutin tersebut. “Kami mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania, para sahabat RE Muci, untuk kembali meramaikan even Gebyar Losgan Kemerdekaan, 17 Agustus nanti. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi panitia di bawah ini,” undangnya seraya menutup gelaran spesial tersebut.

 

BROSUR GEBYAR LOSGAN KEMERDEKAAN, KLIK DI SINI

 

 

SEPATAN TEAM. AJANG PEMANASAN UNTUK KACER BINTANG SALEHO

 

JUARA LB RING PETERNAK

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp