KELAS CUCAK HIJAU MASIH JADI FAVORIT DI RE MUCI TANGERANG

KONTES RE MUCI SABTU & SELASA

Kelas Cucak Hijau dan Love Bird Masih Jadi Favorit, CH Wilis dan LB Gatot Kaca Nyaris Nyeri

Gelaran rutin RE Muci Tangerang pada hari Sabtu (20/10) dan Rabu (23/10) masih didominasi peserta cucak hijau dan love bird. Peserta di dua kelas ini selalu ramai dan full peserta. Wilis dan Gatot Kaca jadi bintang lapangan dengan raihan nyaris nyeri.

Wilis milik Arif GBT tampil mewah dengan grojokan lagu-lagu mewah. Alhasil, nyaris dua kali podium pertama di kelas cucak hijau diraihnya.

Sementara itu, Gatot Kaca milik Arif Gondrong tampil onfire di kelas love bird. Gatot Kaca sukses meraih juara 1 di kelas Love Bird Ring dan runner up di kelas Love Bird RE.

 

 

ARIF GONDRONG. LB GATOT KACA NYARIS NYERI

 

Secara keseluruhan, even rutin RE Muci pada pertengahan bulan Oktober ini masih berjalan lancar dan sukses. Terlebih lagi, even 3 kali seminggu ini menjadi ajang pemanasan kicaumania sebelum turun pada gelaran spesial RE Muci bertajuk Piala Pahlawan, 20 November mendatang.

“Terima kasih dan jangan lupa siapkan gaco-gaco terbaik Anda untuk hadir di even spesial Piala Pahlawan,” ungkap Eva Kuncoro mewakili panitia mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.[Caraka Aghosh]

 

 

ARI KUMALA. CH VIRUS RUNNER UP

 

NUR BF. JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

 

 

AHMAD BASIT. MB JAMPANG MEROKET

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

 

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

 

 

ROY RAWACANA, KONSISTEN CETAK BALIBU

 

KATA KUNCI: re muci eva kuncoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp