MESKI HUJAN, ALEXIS TETAP TOP FORM.

KONTES PRESTASI KEBOKICAK BC JOMBANG

Hujan, Alexis Makin Menggila

Hujan tidak mengurangi performa Alexis, love bird andalan Erick yang dikawal Alfen dari Lumbung Cell Jombang. Justru ngekeknya makin rajin dan berdurasi istimewa.

Derasnya curah hujan disertai angin kencang di sekitar arena Kebokicak BC di SDN Kwaron, Diwek Jombang tak menyurutkan nyali para Kicaumania untuk tetap menggantangkan gacoannya. Gaco Cucak Hijau dan Kenari yang biasanya ogah-ogahan bila cuaca kurang bersahabat, ternyata nyaris tak berimbas.

 

 

SREDEX RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS CUCAK HIJAU A. 

 

Pertarungan di kelas ini justru berlangsung sengit dan menarik untuk ditonton. Maklum, banyaki gaco dari luar kota yang ngluruk Kontes Prestasi (Latpres) Kebokicak BC pada sore ini, Kamis, 9 November.

Tiga gaco cucak hijau dahsyat bersanding di podium. Mereka adlaah Sredex andalan Dian dari Losplos Ploso, Zamrud andalan Eko Pasar dari Jombang dan Lamborgini milik Bang Kojin sang Kreator Maestro BC. Kelas Cucak Hijau A ini diikuti 34 gaco dari Jombangdan kota sekitar. Karena itu, 3 jawara yang berhasil naik podium layak berbesar hati.

 

DUEL SENGIT DI KELAS KENARI, GACO DARI WARUJAYENG LEBIH UNGGUL.

 

Demikian juga yang terjadi di kelas Kenari A. Arena ternyata lebih berpihak pada gaco-gaco dari luar kota. Satu-satunya gaco yang mampu menyelamatkan muka kenarimania Jombang adalah Messi, orbitan Nizar Sumber Indah yang bertenger di podium II.

Messi dikalahkan Rocket andalan Daniel dari Warujayeng yang dikawal Ibnu Kharis. Sedangkan untuk podium III, lagi-lagi dikuasai pemain luar kota. Raja Tokek andalan Al Ayub dari Tim SJRT Warujayeng merebut podium ini.

Kelas Muray Batu lebih dramatis lagi. Di even yang dipandu MC kelas Nasional, Mr Samuri Dalang, gak nyangka kalau gaco-gaco dahyat berkumpul. Mulai dari Anak Langit, Republik, Exotice, Hordog, Airlangga dan banyak lagi yang jumlahnya mencapai 22 burung.

 

DI KELAS MURAY BATU, AIRLANGGA KALAHKAN ANAK LANGIT DAN REPUBLIK.

 

Para pemain dan penonton nyaris tak berkedip menikmati penampilan gaco-gaco muray batu yang bertanding. Di kelas A, Airlangga ternyata mampu meredam kehebatan rival-rivalnya. Podium puncak berhasil diraih, diikuti Anak Langit andalan Bambang Resmob dan Republik andalan H Dony Ferdian yang dikawal Nardi Antasari.

Di kelas Love Bird A, kehadiran Alexis andalan Erick Langgeng Mulya dari Kediri yang dikawal Alfen dari Lumbung Cell mampu menyit aperhatian love bird lovers. Betapa tidak, gaco ini digantang di nomor pinggir, sehingga cipratan air hujan jelas membasahinya.

 

 

Bukannya terganggu, Alexis justru menggila. Gaco yang Minggu lalu meraih juara VII kelas Love Bird A Sekda Badung di even Giri Prasta Cup II di Badung, Bali, di kontes ini justru terpantau ngekek berdurasi lanjut hingga Istimewa. Karena tidak ada lawan yang mampu bersaing dengan Alexis, para juri pun tanpa ragu menghadiahi bendera koncer A mutlak.

"Istimewa, tipe burungnya fighter, ngekeknya jelas, durasinya lebih hebat lagi. Tadi keluar istimewa," kata Komeng, asisten juri yang tepat berada di bawah Alexis.

Sayang, rasa penasaran untuk menyaksikan kembali aksi Alexis di leg kedua tak terjawab. Alfen memilih mengistirahatkan Alexis. Di kelas B, Aka Saka yang jadi bintang arena. "Ini kan cuma pemanasan, biar gak lupa ngekek, Jadi turun sekali saja sudah cukup," jawab Alfen. 

 

KELAS BALIBU A JADI MILIK SRIATON.

 

Sementara di kelas Balibu, meskipun kuantitas kontestan kelas A lebih sesak dari kelas B, namun kualitas pertarungannya lebih seru di kelas B. Di kelas A, durasi terhebat sampai M2 saja. Jawara yang merajai podium kelas A adalah Sriaton, Nacha dan Pentium.

Di kelas Balibu B, terjadi adu vokal antara Ealah melawan Sriaton. Kedua gaco sama-sama ngekek berdurasi Lanjut 2. Karena sama-sama hebat, penentuan juara dilihat dari durasi kerja. Ternyata poin yang diraih Ealah lebih banyak dari yang diraih Sriaton. Ealah pun dinobatkan sebagai juara I dan Sriaton juara II.

"Terimakasih atas kesabaran rekan-rekan Kicaumania, meskipun hujan deras, ternyata tetap fighter. Terimakasih juga kami tujukan kepada rekan-rekan komunitas Perci dan Konin yang selalu setia merapat di araena Kebokicak," bilang Mr Karyanto, Ketua Kebokciak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SRIATON DIKALAHKAN EALAH DI KELAS BALIBU B.

 

KOMUNITAS KOLIBRI NINJA JOMBANG.

 

HUJAN TAK MENYURUTKAN ANTUSIASME PEMAIN, KELAS LOVE BIRD TETAP PENUH.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp