KELAS LOVE BIRD DI KONTES ORIQ JAYA

KONTES ORIQ JAYA PPI

MB KCK 1 Nyaris Hattrick, LB Love U dan Naga Hijau Moncer

Penampilan mempesona ditunjukan oleh Murai Batu KCK 1. Burung handal Edi Rahmadi berhasil memetik dua kali juara dan sekali runner-up pada kontes Oriq Jaya PPI, Jl. PPI, Bandung, Sabtu 30 Juni 2018. Kemenanganya ini  sebagai ajang pemanasan menuju gelaran besar Bansel Cup I, Minggu 15 Juli 2018.

Setiap kali menggantang burung di laga ini, KCK 1 mampu memberikan kinerja terbaiknya. Dengan tembakan-tembakan dahsyatnya yang terdengar  jelas membuatnya menjadi kampium dua kali. Di kelas Muarai Batu Legend, KCK 1 agak sedikit kendor terutama diawal agak telat kerja hingga harus puas menempati runner-up. Namun sang pemikinya Edi Rahmadi, merasa puas atas kinerja burung jagoannya tersebut.

 

 

KCK 1. DUA KALI REBUT JUARA DIKELAS MURAI BATU

 

“Ini langkah awal yang baik buat menghadapi gelaran besar, terutama di Bansel Cup yang tentunya bakal dihadiri burung-burung mewah dari luar kota,”’terang Edi.

Di kelas love bird, Love U dan Naga Hijau milik Roni Burangrang nampaknya sulit untuk ditaklukan. Di kelas Love Bird Free Style The Rock, Love U masih menjadi yang terbaik. Love U sendri baik gelaran latihan maupun lomba besar sering menggaet kemenangan. Maka tak heran, apabila di kontes Oriq Jaya ini koleksi Roni Burangrang ini berada di tangga juara.

 

LOVE U DAN NAGA HIJAU. CETAK SATU KALI JUARA

 

Naga Hijau yang juga merupakan burung debutan Roni Burangrang, mampu mencetak satu kali juara. Berlaga di kelas The Rock A, Naga Hijau paling aktif bunyi dengan lagu-lagu mewahnya hingga berhasil menjadi jawara. Kedua jagoan burung jagoannya tersebut, rencananya akan turun di Bansel Cup, bersama andalannya di kelas murai batu.  

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1  dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: oriq jaya bandung kck 1 love u naga hijau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp