PUNGGAWA PDW, JADI YANG TERBAIK DENGAN RAIH JUARA 1 LOMBA UTAMA


MERPATI KOLONG “3rd ANNIVERSARY PMTI DAWET AYU” BANJARNEGARA – BABAK FINAL: Punggawa Jawara Sejati, Love Love Ungguli Sensonic di Perang Bintang

Kolong Batur Gede Petambakan Madukara Banjarnegara, menjadi saksi kemeriahan even 3rd Anniversary PMTI Dawet Ayu Banjarnegara. Gelaran tahunan dalam rangka hari jadi yang ke-3 PMTI Dawet Ayu ini, diikuti 799 kontestan yang datang dari Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, dan Banjarnegara.

Lomba dimulai hari Sabtu dengan membuka babak penyisihan, dan dua babak daftar ulang. Cuaca yang kurang bersahabat di hari Sabtu, membuat babak daftar ulang yang ke-2 tidak selesai dan dilanjutkan pada hari Minggu sebelum lomba utama dimulai.

 

IWAN KARO KARO, SERAHKAN HADIAH KEPADA MELODI SPPD PERAIH JUARA 2

 

Batur Gede Team (BGT) yang berketempatan sebagai lokasi lomba dan penyelenggara lomba, berhasil menyuguhkan kinerja yang bagus. Ketepatan dalam mengatur waktu lomba sehingga ritme pelepasan burung dari kloter demi kloter, mampu dijalankan dengan baik. “Alhamdulillah, kinerja panitia berjalan sesuai yang direncanakan,” ucap Budi BB ketua PMTI Dawet Ayu Banjarnegara.

Kelancaran jalannya lomba, terhenti di pukul 15.00 WIB dikarenakan turun hujan. Padahal, panitia hanya menyisakan partai final kelas utama dan beberapa sesi di kelas Perang Bintang. Panitia harus memberhentikan lomba, menunggu sampai hujan reda. “Sekitar jam 16.20 WIB, hujan reda dan lomba dimulai kembali. Alhamdulillah menghasilkan juara sejati,” tutur Mudakir yang didaulat sebagai ketua pelaksana lomba.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Turunnya merpati jawara andalan dari berbagai team, membuat persaingan menuju tangga juara menjadi ketat dan menegangkan. Pandawa milik PDW Team, menunjukkan kualitasnya sebagai merpati jawara. Babak demi babak, dilewatinya dengan kemenangan mutlak.

Menjelang detik-detik akhir lomba, tersisa tiga merpati yaitu Punggawa, Melodi, dan Delona. Panitia harus melakukan pengundian nomor urut pelepasan. Dari hasil pengundian, Punggawa mendapatkan by, sedangkan Melodi harus bertemu dengan Delona. Dengan kemampuan yang dimiliki Melodi, akhirnya Melodi mampu menyingkirkan Delona.

 

DELONA SINGO, JUARA 3 LOMBA UTAMA

 

Melodi melaju ke babak final bertemu Punggawa, dan Delona harus puas duduk di peringkat tiga. Saat merpati mau diterbangkan, hujan lebat turun sehingga lomba diberhentikan. Begitu hujan reda, babak final pun dilanjutkan. Punggawa yang sejak awal sudah terlihat perkasa, di partai final sukses kandaskan Melodi. Punggawa, menjadi juara sejati.

Kelas Perang Bintang, sesi akhir juga menyisakan tiga merpati yaitu Love Love, Santana, dan Sensonic. Keberuntungan memihak Love Love dengan mendapatkan by, sementara Santana harus bertemu dengan Sensonic. Iwan Karo Karo yang menggeber Sensonic, berhasil mendaratkan jagoannya tepat di atas meja dan memenangkan duel seru melawan Santana.

 

 

Di partai final Perang Bintang, Sensonic harus berduel melawan Love Love. Keduanya terbang tinggi sambil tempel ketat, Love Love yang diuntungkan dengan mendapatkan by akhirnya sukses ungguli Sensonic dengan raihan podium satu. Sensonic, harus puas duduk di peringkat dua.

Mudakir ketua pelaksana dan Budi BB ketua PMTI Dawet Ayu Banjarnegara mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari merpati lovers dan seluruh panitia yang telah ikut mensukseskan gelaran ini. “Sampai jumpa di lomba nasional PMTI pada tanggal 7, 8, & 9 Februari 2020 dengan total hadiah 125 juta, bertempat di kolong Batur Gede Petambakan,” imbuh Budi BB.

 

 

MERPATI KOLONG "BABAK FINAL 3rd ANNIVERSARY PMTI DAWET AYU BANJARNEGARA 2019"

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

JAGUAR BSM, JUARA 4 LOMBA UTAMA

 

PERAIH JUARA 5, 6, 7, 8, 9, & 10

 

KURSI PANAS, DELONA VS MELODI

 

KURSI PANAS, PEREBUTAN JUARA 4

 

KURSI PANAS, PUNGGAWA VS MELODI

 

LOVE LOVE IKHTIAR, JUARA 1 PERANG BINTANG

 

MUDAKIR & BUDI BB, TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA DI NASIONAL PMTI BANJARNEGARA

 

PANITIA, SIAP JADI TUAN RUMAH EVEN NASIONAL PMTI TAHUN 2020

 

SUASANA MENUNGGU PARTAI FINAL

 

SUASANA PENGUNDIAN NOMOR PENERBANGAN

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary pmti dawet ayu merpati kolong punggawa love love sensonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp