KEKE' MANIA MASIH MENDOMINASI GANTANGAN JANGKAR SF MINGGU 31 DESEMBER 2017.

KONTES MINGGU JANGKAR SF SURABAYA

LB Warjo Nyeri, AM Jetlee Nyaris Nyeri

Penampilan apik love bird Warjo menjadi sorotan utama keke mania pada kontes rutin Jangkar SF, Minggu 31 Desember. Diteriaki sebutan super beberapa kali oleh para juri, membuat gaco milik Warjo 91 berhasil nyeri.

“Karena besok Warjo akan mengikuti even, hari ini saya hanya memainkannya pada 2 kelas saja untuk pemanasan,” kata Warjo 91.

 

 

LB WARJO BERHASIL NYERI.

 

Selain Warjo, Dwi yang membawa Rosi juga tampil apik. Karakter kekean buka tutup yang rapat alias lecek membuat para juri kewalahan saat menyebut. Hasilnya, Rosi membawa pulang tropi pertama dan ketiga pada 2 kelas yang di ikutinya.

“Rosi merupakan burung fighter dengan karakter kekean lecek, jadi semakin banyak yang ngekek maka dya (Rosi) juga ikut ngekek,” ungkap Dwi.

 

TAMPIL LECEK LB ROSI SABET JUARA PERTAMA SEKALI DAN KETIGA SEKALI.

 

Monster Army yang membawa kenari Geal Geol dan El Shaarawy tampil dominan. Pada sesi pertama, Geal Geol dan El Shaarawy tampil membawakan lagu cengkoknya dengan ngedur. Volume yang mencolok membuat mata juri tak bisa berpaling dari kedua gaco Monster Army ini. Ganjarannya tropi pertama diraih Geal Geol dan Elshaarawy di posisi kedua.

“Di sesi kedua El Shaarawy geser ke tempat lain. Dan Geal Geol masih tampil bagus dengan membawa pulang tropi ketiga pada sesi kedua,” tandas Lukman sang tetua Monster Army.

 

MONSTER ARMY DOMINASI KELAS KENARI.

 

Anis merah Jetlee berunjuk gigi pada kedua kelas yang dilombakan. Gaco milik William ini mengeluarkan isian lagu mewah sembari teler yang memutar kepalanya dari awal hingga akhir. Jetlee pun diganjar nyaris nyeri alias juara pertama sekali dan runner up sekali.

“Gaya teler Jetlee yang menggeleng kepalanya nyaris 180 derajat dari awal hingga akhir memang menjadi senjata utamanya. Ditambah isian-isian lagu bervariasinya membuat Jetlee lebih mencolok,” jelas William.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENAMPILAN TELER DENGAN ISIAN MEWAH DARI AWAL HINGGA AKHIR MEMBUAT ANIS MERAH JETLEE NYARIS NYERI.

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf surabaya jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp