TAI TZU YING JADI BINTANGNYA DENGAN MERAIH EMPAT KEMENANGAN.

HAPPY NEW YEAR 2019 JANGKAR SF SURABAYA #1

Tampil Beringas, Tai Tzu Ying Nyaris Bikin Kuintrik

Even pembuka tahun 2019 dari Jangkar SF Bogowonto bertajuk HAPPY NEW YEAR 2019, Selasa 01 Januari menjadi milik Tai Tzu Ying gaco HnR. Tai Tzu Ying nyaris merebut hasil kuintrik pada kelas love bird dewasa.

Tai Tzu Ying amunisi HNR SF Surabaya benar-benar tampil menggila, dari enam kelas yang dilombakan 4 gelar juara pertama dan sekali juara 3 berhasil diraihnya.

 

 

TAI TZU YING NYARIS MEREBUT LIMA KEMENANGAN.

 

HNR SF atau yang kepanjangannya (Heru, aNdik, Rifki) adalah nama anak, bapak dan temannya. “Heru berada di urutan terdepan, aNdik diambil dari huruf N di urutan ke dua dan Rifky paling belakang sehingga terbentuk HNR,” terang Heru Alfa’s.

Heru Alfa's yang sejatinya adalah dedengkot cendet mania yang sudah melanglang buana dari berbagai daerah hampir di seluruh Indonesia. Berbagai Blok dan juga lintas EO telah dijelajahi untuk menyemerakkan kelas cendet dan mencari saudara mulai bermain love bird hasil pemberian teman.

 

VELOZ MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN MEMBANGGAKAN SANG PEMILIK BENI RAYAP LAUT.

 

Sudah 1,5 tahun saya pegang Tai Tzu Ying, saya tidak menyangka ternyata burung pemberian dari Poetut Estika yang memiliki tim LB Ombyokan Simo adalah burung bagus. "Makanya udah banyak yang menawar namun tidak saya kasihkan," kata Heru Alfa's.

Durasi panjang yang tanpa jedah berkali-kali yang diperlihatkan Tai Tzu Ying membuat sang pengadil lapangan tidak ragu sedikitpun untuk memberikan koncer A sebanyak empat kali.

 

MERCY AMUNISI BARU BAGOS MEREBUT JUARA 1, 3 DAN 3.

 

Sayang dari semua kelas hanya satu kelas yang lolos dari genggaman Tai Tzu Ying yaitu pada sesi love bird B kalah dari Anggur gaco Rino Rian dari NSS Team yang tampil sebagai pemenangnya. "Sengaja pada sesi E tidak saya mainkan, supaya pada kelas BOB bisa tampil maksimal lagi," bilang Heru Alfa's kepada Burungnews.

Pada kategori balibu, Veloz amunisi baru milik Beni dari Rayap Laut yang kali ini mengatasnamakan Duta 7371 Team mampu tampil memukau. Meski belum genap tiga bulan namun durasi lecek yang diperlihatkan oleh Veloz pantas diancungi jempol.

 

 

Meski masih balibu namun Veloz bisa bermain stabil dalam empat kelas yang dipertandingkan dengan membawa pulang satu gelar dan hatrik juara kedua. Langsung menyodok pada sesi pembuka lomba sebagai juara pertama membuat sang pemilik optimis bisa meraih hasil yang terbaik.

Meski penampilannya terlihat stabil Veloz, pada sesi selanjutnya hingga akhir hanya mampu berada diposisi yang kedua sebanyak tiga kali. Pada sesi B harus Veloz yang juara namun juri berkata lain. "Tapi disyukuri aja mungkin ini sudah rejekinya," kata Om Beni.

 

WILSON SF IKUT BERPARTISIPATI DI ACARA HAPPY NEW YEAR 2019 DI JANGKAR SF.

 

Begitu juga Mercy andalan baru milik Bagus dari Kandang Mburi SF hasil ternakan sendiri. Masih bisa membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang beberapa penghargaan sebagai juara 1, 3 dan 3.

Memiliki durasi lecek berkali-kali yang tanpa jedah membuat Mercy patut dianugerahkan sebagai juara pertama pada sesi love bird balibu B. "Allhamdulillah meski burung baru namun bisa membanggakan saya," bangga Bagus kepada Burungnews.

 

HARMONY MENCURI KEMENANGAN PADA SESI ANIS MERAH B.

 

Pada dua sesi yang tersisa berhasil diamankan oleh Bonex gaco Hartono dari Gubeng BC dan Kattie besutan Sis Warkop dari G2B yang tampil sebagai jawaranya pada sesi love bird balibu C dan D.

Untuk kategori anis merah terdapat empat juara yang berbeda-beda tidak ada burung yang tampil dominan. Saghara, Harmony, Scoopy dan Magic bergantian memimpin jalannya lomba di empat kelas yang dimainkan.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Jagoan-jagoan lama kelas anis merah yang tampil membuat dewan juri cukup kesulitan untuk menentukan siap yang menjadi terbaik. Saghara andalan Abah Gun dari Dukuh Pakis bisa mengamankan podium utama pada sesi anis merah A.

Giliran Harmony gaco Ammar dari PAMS yang bisa mencuri kemenangan pada sesi selanjutnya yaitu anis merah B. Tampil makin panas kayak motor Honda Scoopy amunisi Cak Haki dari SKK SF bisa mengambil posisi pertama pada sesi C.

 

 

Sedangkan pada sesi penutup atau partai utama yaitu BOB, giliran Magic amunisi lama milik Riefalyn dari Multi Fighter Team yang bisa terbang tinggi di podium utama disusul oleh Scoopy dan Martabak gaco Ipunk dari PAMS sebagai juara dua dan tiga.

Gelaran awal tahun gantangan Jangkar SF berakhir dengan tertib, aman dan kondusif. "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung even ini hingga usai," bilang Fandi selaku ketua panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB PLECI.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

JUARA BOB ANIS MERAH.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: happy new year 2019 jangkar sf surabaya #1 tai tzu ying

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp