GUNAKAN LEMAN’S ANTIBIOTIK LB PRIKITIEW KEMBALI FIT.

KONTES BNR KOBLEN

Satria Bugarkan LB Prikitiew dari Lesu Akibat Cuaca Ekstrim Menggunakan Leman’s Antibiotik

Setelah beberapa Minggu tampil kurang maksimal karena lesu akibat cuaca ekstrim, love bird Prikitiew kembali tampil menawan berkat memakai antibiotik Leman’s pada kontes BnR Koblen hari Sabtu 30 Maret 2019.

Cuaca ekstrim seperti hujan lebat yang kemudian tiba-tiba panas menimpa kota Pahlawan, Surabaya beberapa bulan ini cukup mempunyai banyak dampak bagi gacoan para kicaumania. Banyak diantaranya tiba-tiba gacoannya mengalami lesu, snot, sakit bahkan berujung pada kematian.

 

 

SATRIA (KIRI) SUKSES BUAT PRIKITIEW PUNCAKI PODIUM SESI LOVE BIRD A.

 

Hal ini juga menimpa love bird Prikitiew milik Satria dari Warkop DPR SF. Cuaca ekstrim yang terus-menerus menimpa kota Surabaya membuat Prikitiew lesu dan tampil kurang maksimal beberapa pekan lalu. “Setelah bertelur Prikitiew performanya kurang stabil, cuaca panas dan dinginnya kota semakin membuatnya terlihat lesu,” ungkap Satria.

Untuk menanggulangi cuaca ekstrim selain memperhatiakan jadwal mandi dan jemurnya, Satria juga menggunakan Leman’s antibiotik sebanyak 5 tetes tiap paginya yang dimasukkan cepuk minum. “Kalau tidak dikasih vitamin nanti burung bisa lesu dan takutnya malah bisa sakit jika melihat cuaca seperti ini,” jelasnya.

 

FAJAR BAWA PULANG TROPI 1, 1 DAN 2 LEWAT AKSI LOVE BIRD ES GODER.

 

Hasilnya pun terlihat nyata, saat digantang pada sesi A Prikitiew berhasil meraih tahta tertinggi berkat jeda rapat serta durasi panjangnya. Burung betina yang masih berusia 1 tahun ini terpantau mengeluarkan kekean sebutan super 4x, panjang 9x, lanjut 2x, masih 18x dan pendek 12x.

“Setelah saya rutin kasih Lemans setiap pagi, Prikitiew terlihat fresh dan ngekek sampai sebutan super kembali super beberapa kali (1 menit up). Semoga Prikitiew bisa kembali stabil lagi agar bisa dibawa keliling even lagi,” beber Satria yang membeli Leman’s antibiotik via online.

 

 

Selain Prikitiew, love bird Es Goder milik Rheo dari DSF juga mengukir prestasi apik. Burung yang bernama asli Nella ini tampil ngedur akan durasi kekeannya. Kestabilannya dalam 3 sesi yang diikutinya membuatnya sukses meraih juara 1, 1 dan 2 alias nyaris hatrik.

“Sebenarnya kalau diberi nama Nella juga bisa tapi Nella sudah dapat gelar juara Liga BnR Koblen bulan Januari kemarin. Makanya bulan ini kami ingin kembali mendapat gelar juara liga tapi ganti nama agar terlihat variatif,” jelas Fajar sang peramu Nella.

 

JEFRI SUKSES KAWAL LB PUTRI BIRU RAIH JUARA 1, 1 DAN 3.

 

H Yatno yang menurunkan love bird Putri Biru juga tak kalah apik perfomanya. Mengandalkan aksinya yang lecek di kisaran sebutan panjang, Putri Biru sukses menggondol tropi juara 1, 1 dan 3 pada sesi love bird dewasa yang diikutinya.

“Semenjak Tami yakni gacoan utama kami meninggal beberapa bulan lalu karena sakit, akhirnya saya terpaksa menurunkan Putri Biru yang belum sampai 1 tahun usianya sebagai pengganti Tami. Alhamdulillah Putri Biru bisa tampil apik dari durasi maupun jeda rapatnya,” kata Jefri sang peramu Putri Biru.

 

Mau burung selalu tampil maksi sekaligus juga terjaga kesehatannya? Coba dan buktikan dengan LEMAN'S! Produk dengan formula terbaru yang sangat direkomendasikan diberikan secara teratur untuk burung kesayangan Anda.

 

Disisi lain, sesi tunggal cucak hijau berhasil dikuasai Ninja milik Ali dari Ali SF. Burung yang sudah menjadi langganan juara di arena BnR Koblen ini tampil apik saat mengeluarkan tembakan gereja tarung dan kapas tembaknya.

Diimbuhi gaya jamtrok yang aktif membuat Ninja mendapat poin penjurian penuh dari para pengadil lapangan. “Walau cuacanya mendung tapi Ninja masih mau kerja itu sudah cukup bagi saya. Semoga besok Minggu saat berlaga di even BnR Brawijaya Ninja bisa mengeluarkan kinerja terbaiknya lagi,” harap Ali.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ALI (KIRI) BERHASIL MONCERKAN NINJA DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen m-one bnr koblen surabaya nella dsf violla tai tzu ying piss team prikitiew warkop dpr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp