YORK LANGSUNG MELEJIT DENGAN DUA KEMENANGAN.

KONTES BATTLEFIELD OF LOVE BIRD JANGKAR SF

York Burung Pasar Langsung Nyeri

Perang love bird di gantangan Jangkar SF Jum'at 24 Agustus 2018 kembali menghadirkan juara baru, balibu York seharga 250 Ribu bisa membawa pulang dua gelar. Begitu juga Lumba-Lumba ikutan tampil apik dengan meraih dua kemenangan.

York gaco baru Tatang dari Team 9 Bratang hanya mengikuti dua kelas saja York mampu meraih dua kemenangan. Burung pasar yang baru dibeli seharga 250 Ribu mampu membius para juri dengan penampilannya yang stabil dengan durasi panjangnya.

 

 

YORK GACO BARU TATANG JUARA 1 SEBANYAK DUA KALI.

 

Baru pertama kali tampil di Jangkar York namun bisa membanggakan sang pemilik dengan meraih dua kelas yang dimainkan. "Ini penampilang yang kedua di gantangan setelah yang pertama main di Kalibokor," ucap Tatang kepada Burungnews.

"Untuk perawatan hariannya, habis mandi malam saya saya kerodong sambil saya masterin sampai subuh. Setelah subuh saya embunkan sampai siang hari terus saya kerodong lagi," ungkap Tatang membuka rahasianya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Begitu juga dengan gaco lain Vit Power milik Aldo dari Angels '99, burung kongslet ini kembali tampil baik dengan meraih juara 1,2 dan 3. "Burung ini baru dibalikkan lagi oleh pembelinya karena jarang juara setelah dipegangnya," jawab Ambon selaku perawat.

Sedangkan pada sesi love bird dewasa, Lumba-Lumba gaco Yudi dari Koko SF sanggup menggondol dua kemenangan dengan mengalahkan dua gaco yang syarat juara yaitu Tali Pocong dan Aileen yang hanya mampu meraih satu gelar.

 

AMBOM BERSAMA VIT POWER MERAIH JUARA 1,2 DAN 3.

 

Lumba-Lumba langsung menggebrak dengan durasi panjangnya yang lecek tapi rapat hingga sang penggadil lapangan menganjarnya dengan dua kemenangan pada sesi B dan BOB. "Ini burung durasinya bisa dua menit kalo mau jalan," bilang Yudi kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUMBA-LUMBA MEMBAWA PULANG DUA GELAR.

 

TALI POCONG DAN AILEEN SAMA-SAMA MERAIH SATU KEMENANGAN.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD BALIBU.

 

JUARA BOB LOVE BIRD DEWASA.

 

 

KATA KUNCI: kontes battlefield of love bird jangkar sf jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp