PISS TEAM FEAT JANGKAR SF. SURABAYA UTARA WANI BORONG BANYAK TROPI

RGN BRAWIJAYA SURABAYA

Piss Team feat Jangkar SF Borong Banyak Tropi, Usia 7 Bulan Semprool Jr Rajai Cendet A

Pasukan Piss Team dan Jangkar SF yang berkolaborasi menjadi Surabaya Utara Wani sukses memborong tropi di kontes RGN Brawijaya, Surabaya pada hari Minggu (21/03). Baru lepas dari masa trotolnya, Semprool Jr rajai sesi cendet A.

Datang dengan membawa berbagai jenis gacoan andalannya. Pasukan Piss Team yang diketuai oleh Arie serta Jangkar SF yang dikomandoi H Faiz yang berkolaborasi menjadi Surabaya Utara Wani berhasil meraih banyak tropi.

 

 

ARIE (KANAN) DAN H VICKY PISS TEAM FOKUS PANTAU GACOANNYA

 

Piss Team yang membawa gaco andalannya yakni cucak hijau Joker menunjukkan penampilannya secara trengginas. Gaco milik Criswanto ini langsung menunjukkan performa menghentaknya dengan menyuguhkan ciri khas gaya jamtrok hypernya saat berlaga di sesi utama cucak hijau G36 dan cucak hijau A.

Semburan dari lagu-lagu seperti cucak jenggot dan tengkek butonya dikeluarkannya secara kasar sehingga membuatnya sangat mencolok. Ditambah durasi kerjanya yang rapat membuat Joker berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Alhamdulillah Joker dapat nyeri, kemudian ada Barokah yang dapat juara 5 di sesi utama murai batu G25,” ucap Arie.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ukiran prestasi tak kalah apik diraih gacoan-gacoan dari Jangkar SF. Salah satunya Romo yang berhasil meraih puncak podium sesi utama murai batu G25. Burung yang digantangkan di pinggir ini menunjukkan tembakannya secara panjang dengan volume tembusnya.

“Tidak cuma murai batu Romo saja, tapi ada juga cucak hijau Baong juara 1 di sesi B, Badai juara 2 sesi G36, Nippon juara 3 sesi G36 dan juara 2 sesi A, ada juga kacer Ambarawa yang dapat juara 2 di sesi A,” jelas H Faiz.

 

ANDIK SAPUTRA (KIRI) STABILKAN CH SURO DI TANGGA JUARA DI EVEN-EVEN TIAP MINGGUNYA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Suro milik Andik Saputra dari 049 Team. Burung yang selalu keluar di even-even besar tiap Minggunya ini terus menunjukkan kestabilannya. Pada kontes kali ini, Suro kembali menunjukkan gaya jamtrok hypernya dengan bukaan paruhnya yang lebar.

Lagu yang dibawakannya pun terdengar jelas seperti tengkek buto dan gereja tarungnya. “Setelah meraih 10 besar di even Valentine Istimewa Minggu lalu di Jogja. Suro masih tampil apik dengan meraih juara 3, 5 dan 5 hari ini,” ungkap Andik.

 

H SIGNAL (KIRI) SUKSES ORBITKAN CENDET SEMPROOL JR

 

Pada sesi cendet A, H Signal yang membawa cendet Semprool Jr berhasil menjadi bintang lapangan lewat kinerja apiknya. Kerennya lagi, amunisi milik H Ali Hamzah ini merupakan burung baru lepas trotol alias berusia 7 bulan.

Bicara soal kinerjanya, variasi lagunya seperti gereja tarung dan kunti dikeluarkan Semprool Jr dengan speed rapat dan volume tembus. Ditambah gaya nyeklek kepala menghadap ke atas membuat Semprool Jr semakin tak terbendung. “Alhamdulillah jika melihat Semprool Jr ini mengingatkan akan gaco fenomenal saya Semprool dulu. Semoga bisa menjadi gaco yang istimewa kedepannya,” harap H Signal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi murai batu, Abah David yang membawa gaco barunya yakni murai batu Patih Geni turut mencuri perhatian. Pada kontes kali ini, Patih Geni mengandalkan tembakan yang tajam hasil berguru dari cililin, gereja tarung dan kapas tembak.

Keterampilannya yang apik ini ditunjukkannya secara stabil pada 2 kelas yang diikutinya yakni murai batu G36 dan A. “Alhamdulillah hibahan gaco dari Abah Safi’I asal Kediri ini kerjanya istimewa padahal perdana saya gantangkan. Semoga Patih Geni bisa terus mengukir prestasi di even-even selanjutnya,” bilang Abah David.

 

ABAH DAVID (KIRI) UKIR PRESTASI LEWAT GACO ANYARNYA MB PATIH GENI

 

Lama tidak muncul karena masa mabungnya, anis kembang Libas milik Deddy Gun dari Wiguna SF kembali beraksi secara apik. Burung yang dibawa oleh Bagus ini menunjukkan gaya nagen 1 titiknya sambil menghadapkan kepala ke atas.

Roll speednya rapatnya yang dipadu dengan volume kasar membuat performa Libas semakin sempurna di mata para juri RGN Jatim yang bertugas. Tak heran dengan performanya yang apik ini Libas berhasil meraih juara 1 pada sesi anis kembang B.

 

BAGUS (KIRI) BERHASIL KAWAL AK LIBAS NAIK PODIUM TERATAS

 

“Padahal tadi sesi A juga bagus performa Libas, sayang di akhir penjurian sebelahnya nakal dan akhirnya Libas ikut juga. Saat sesi B, Libas performanya juga bagus dan kali ini ditunjukkannya secara tuntas hingga akhir penjurian,” kata Bagus. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

CAK ALI (KIRI) BAWA AK PANDAWA RAIH PODIUM 3 DAN 5

 

SUBER BEDJO MONCER DI SESI ANIS KEMBANG A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

MARVELL (KIRI) STABILKAN AM LIVINA DI TANGGA JUARA

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU G36

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya piss team feat jangkar sf semprool jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp