SUASANA LATBER RUTIN SABTU NEW RGN BRAWIJAYA

LATBER RUTIN NEW RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

Wong Pusat Mendominasi di Kelas Cendet

Wong Pusat Tampil mendominasi pada kelas cendet di latber rutin Sabtu New RGN Brawijaya Surabaya, hari Sabtu (19/8). Meskipun baru main sehabis masa mabung, Wong Pusat bisa buktikan kualitasnya.

Wong Pusat milik Angga dari DT PIala Kemerdekaan sukses mendominasi kelas cendet. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan burung kecil-kecil yang dibawa dengan roll speednya, membuat para peserta kagum kepadanya. Berkat itu, Wong Pusat sukses memperoleh juara 1 pada sesi cendet A.

 

 

Kembali turun di cendet B, Wong Pusat masih tunjukkan kualitasnya. Meskipun baru gantang setelah melewati masa mabungnya, Wong Pusat langsung tunjukkan kestabilannya di kedua kelas cendet. Tak di herankan lagi, jika Wong Pusat sukses mendapat 2 bendera koncer A dan 3 bendera koncer B yang membuatnya menjadi jawara sesi cendet B.

" Ya saya cukup senang, karena Wong Pusat langsung tampil bagus. Meskipun, ini baru berlomba setelah masa mabungnya. Saya berharap Wong Pusat bisa tampil stabil di kedepannya," ujar rekan sang pemilik.

 

WONG PUSAT SUKSES MENDOMINASI DI KELAS CENDET

 

Tak berhenti disitu, kembali turun lagi di sesi cendet C. Pada sesi ini, Wong Pusat masih tunjukkan performa stabil dan apiknya. Berkat itu, Wong Pusat sukses membawa pulang 2 tropi jawara dan 1 tropi runner up di kelas cendet.

Kita beralih ke kelas ekor panjang, Pani Keslit milik Taufiuk berhasil tunjukkan performa memukau di kelas murai batu RMI. Keberhasilannya dalam membawakan tembakan gereja tarung dan lovebird membuatnya tampil nyentrik. Apalagi didukung dengan performa yang stabil, hal ini membuatnya menjadi jawara di kelas murai batu RMI.

 

SANG JAWARA SESI MURAI BATU RMI

 

Mari berpindah ke kelas cucak hijau, Rezim milik H Zizo dari Royal BC sukses mendominasi di kelas cucak hijau. Kesuksesan Rezim dalam membawakan variasi tembakan dan gaya ngentroknya, membuat ia tampil cukup nyentrik di ketiga kelas cucak hijau. Tak hanya itu saja, ia juga tampil stabil hingga membuatnya menjadi 1 kali jawara, 1 kali runner up, dan 1 kali juara 3.

Masih ada yang terakhir, Samba milik Sebdy Addaf dari KW Team juga tampil apik di sesi cucak hijau A. Keapikan performanya dilihat dari variasi tembakan tengkek buto dan bhurung kecil-kecil secara berulang. Berkat performa apiknya itu, Semar Mesem sukses menggondol pulang 1 tropi jawara di kelas cucak hijau A. [Putra]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

CH REZIM SUKSES MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

SANG RUNNER UP CENDET B

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin new rgn brawijaya surabaya wong pusat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp