HENDY JOSH (KAOS HIJAU) BERHASIL ANTARKAN MB REGEN RAIH JUARA

PIALA WONG PUSAT – SIDOARJO, #1+VIDEO

Lanjutkan Tren Positifnya, MB Regen Bawa Pulang Tropi Juara 1

Setelah sukses moncer pada gelaran kolosak 2nd Anniversary SMM pekan lalu, murai batu Regen kembali melanjutkan tren positifnya. Amunisi milik Hendy Josh dari Semarang ini berhasil membawa pulang tropi juara 1 pada gelaran Piala Wong Pusat.

Hendy Josh salah satu pemain besar dari kota Semarang belakangan ini terlihat mengubek-ubek wilayah Jawa Timur dengan amunisinya murai batu Regen. Meskipun di Jawa Tengah juga terdapat banyak gelaran besar pada Minggu ini, namun Hendy Josh lebih memilih bermain di Jawa Timur.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya sangat suka dengan penjurian dari SMM dan timnya. Ini adalah lomba yang saya cari karena fair playnya bukan cuma kata tapi realita, lalu kemasan serta kepanitiaan pun sangat professional sehingga saya betah 2 Minggu ini main di Jawa Timur,” buka Hendy Josh.

Piala Wong Pusat yang merupakan gelaran dari SKM besutan Abah Wilson di arena Puspa Agro, Sidoarjo hari Minggu (19/06) menjadi bidikan Hendy Josh setelah bermain di 2nd Anniversary SMM. Meski hanya mendapatkan 2 tiket saja, tapi Hendy Josh mengaku puas melihat kinerja Regen yang saat itu tampil aktif.

 

 

AKSI MURAI BATU REGEN

 

Burung yang sudah bersamanya selama 3 tahun ini memiliki gaya tarung hyper. Alunan lagunya yang komplit seperti cililin, kenari, cucak cungkok serta beberapa burung kecil lainnya dibawakannya dengan powerfull. Para juri yang berada di bloknya pun tak sulit untuk memantaunya.

Performanya yang stabil dari awal hingga akhir penjurian membuat Regen berhasil menjadi yang terbaik saat mengikuti sesi murai batu J. “Kondisi Regen memang dalam keadaan on fire. Sayang sekali saya telat untuk info eventnya jadi pesan pas H-1 sehingga hanya bisa dapat 2 tiket saja,” ungkap Hendy.

 

REGEN SAAT MONCER DI SESI MURAI BATU J

 

Sukses mendapat tropi juara 1 di gelaran Piala Wong Pusat, Hendy Josh berencana akan kembali bermain di Jawa Timur lagi. Target event berikutnya adalah SMM feat 76 Team yang berlangsung pada bulan Juli mendatang.

“Saya akan kembali bermain di Jawa Timur lagi, selain eventnya yang menarik lawan-lawannya juga burung nasional semua sehingga menang atau kalah itu ada rasa bangga tersendiri. Semoga Regen bisa mendapat hasil istimewa pada event SMM feat 76 Team mendatang,” harap Hendy.

Bagi yang penasaran dengan aksi murai batu Regen bisa dilihat video full aksinya di bawah ini. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WONG PUSAT – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala wong pusat – sidoarjo mb regen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp