FREDY GIRI SANGKAR MENGORBITKAN KEMBALI KI PENGGING PASCA MABUNG.

PIALA WONG PUSAT – SIDOARJO, #3

Fredy Giri Sangkar Kembali Orbitkan Ki Pengging, Wasis Bawa Pulang 2 Gelar Juara

Ki Pengging kembali beraksi dengan meraih 3 piala pada Piala Wong Pusat pasca mabung, sementara Wasis dari Sinom 95 mampu membawa pulang 2 piala lewat Basudewa dan Wesi Kuning.

Fredy dari Giri Sangkar kembali mengibarkan benderanya lewat amunisi lawasnya Ki Pengging yang sempat berpindah tangan dan kembali lagi ke tangannya. Ki Pengging dengan seabrek prestasi membuatnya diadopsi oleh H. Muh Hidayat Batubara (MHB). Tapi tidak berapa lama setelah di take over MHB, Ki Pengging akhirnya kembali lagi ke tangan Fredy.

 

 

KOLABORASI FREDY DAN KHENT LAMBUNGKAN KI PENGGING.

 

“Betul mas, Ki Pengging sempat diadopsi oleh Pak Hidayat, berkat tangan Tuhan dan rejeki buat saya akhirnya kembali lagi ke saya. Kondisi kembali dalam posisi ngurak, dan hari ini masih dalam pasca mabung sudah bisa menorehkan prestasi apik,” bilang Fredy kepada burungnews.

Dua gelar juara 2 pada sesi C dan E berhasil disabet oleh Ki Pengging yang tampil impresif dengan gaya ala kacer dan menempati posisi empat pada sesi G. Fredy merasa gembira, Ki Pengging bisa tampil lebih bagus dari sebelumnya. “Tadi Ki Pengging tampil lebih ngotot dari sebelum mabung,” tambahnya.

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

Berkat penampilan stabilnya tersebut, tidak salah kalau tiga piala mampu dibawa pulang ke Gresik. “Ini penampilan ke duanya pasca mabung, penampilan pertama pada latberan di Gresik dan mampu tampil sebagai juara. Makanya saya yakin pada penampilan ke duanya bisa memberikan yang terbaik,” ujar Fredy yang berkolaborasi dengan Khent Murai.

Materi komplit dari cucak cungkok, cililin, kapas tembak, kenari, dan love bird disuguhkan Ki Pengging dengan gaya khas nyeklek ala kacer. “Saya gembira karena dua kali Ki Pengging mendapatkan 4 ajuan dari tim juri, berarti kerjanya stabil dari awal hingga akhir,” ujarnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Fredy yang datang sebagai Duta Giri Sangkar Open Fair yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 25 Juni 2022. Fredy sedikit membeberkan sedikit rencana pada lombanya mendatang, akan ada penilaian dengan sistem digital. “Tunggu kejutannya dan raih juaranya,” bilangnya.

Intinya Fredy memfasilitasi pemain akar rumput pada gelarannya tersebut dan barharap ada pemain akar rumput yang bisa merebut juara khususnya di kelas utama. “Kami mengemasnya dengan tiket bervariatif mulai dari 55K hingga 1.100K untuk kelas tertingginya. Saya tunggu kehadirannya ya,” undangnya.

 

WASIS BERSAMA KRU SINOM 95 SETELAH MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS SKM.

 

Wasis dari Sinom 95 SF Surabaya juga merasa gembira, karena dua amunisinya mampu mempersembahkan gelar juara. Basudewa yang turun di kelas SKM mampu menjadi jawara, sedangkan Wesi Kuning yang turun pada sesi B berhasil menempati posisi tiga besar.

“Hari ini saya membawa 3 amunisi, Wesi Kuning, Basudewa, dan Senopati Jr. Meski Senopati Jr tidak membawa pulang gelar juara, tapi saya senang, penampilannya sudah mulai terlihat ngeyel meski tidak full durasi kerjanya,” terang Wasis kepada burungnews.

 

ANGGA MENERIMA PIALA KEMENANGAN BASUDEWA DI KELAS MURAI BATU SKM.

 

Basudewa yang turun di kelas pembuka murai batu SKM (sangkar khusus SKM) mampu memperlihatkan penampilan apiknya, mulai durasi kerja, hingga pukulannya dikeluarkan semua. Basudewa harus bertarung sengit dengan Lindu milik Abah Hefni dari Gobyos SF dan Shankara gaco Kidna dari PMBS yang menempati posisi dua dan tiga.

Kegembiraan juga diperlihatkan Wasis saat Wesi Kuning yang turun pada sesi B mampu merebut juara 3 dan bersaing dengan Maldini milik Abah Tatuk dan Seno gaco Ko Apank yang menjadi pemenang pertama dan ke dua. “Wesi Kuning kerjanya sudah bagus, tapi belum maksimal menurut saya,” tutup Wasis.

 

DATA JUARA PIALA WONG LAWAS SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BASUDEWA SETELAH MENJUARAI KELAS MURAI BATU SKM.

 

PEMENANG KEDUA DAN KETIGA KELAS MURAI BATU SKM.

 

AZZUNO GACO FIRMANSYAH JUARA MURAI BATU G.

 

BENTO GACO H TAUFAN JUARA DI KELAS MURAI BATU E.

 

GOVINDA GACO DEWA SUKSES MEREBUT JUARA 2 SESI MURAI BATU G.

 

CASSANOVA ANDALAN YNWA MEREBUT JUARA 3, 2, DAN 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala wong pusat paidi skm puspa agro sidoarjo abah tatuk 139 team abah hudan 911 sf smm ki pengging giri sangkar wasis sinom 95 basudewa wesi kuning

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp