DATA JUARA WONG PUSAT CUP SKM PUSPA AGRO SIDOARJO, MINGGU, 19 JUNI 2022

Persaingan sengit di kelas murai batu dan cucak hijau tersaji pada gelaran Wong Pusat Cup yang berlangsung di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Minggu, 19 Juni 2022. Ada yang pecah telur juara bahkan ada yang nyeri juara pertama.

Gelaran Wong Pusat Cup yang dihelat oleh SKM Puspa Agro pimpinan Abah Wilson sukses diikuti kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur. Tidak hanya peserta dari Sidoarjo dan Surabaya, ada beberapa peserta dari Malang, Gresik, Pandaan, Lumajang, Madura, Tuban hingga Cepu.

 

 

WONG PUSAT BERSAMA ABAH WILSON DAN TIM JURI SKM.

 

Untuk memberikan apresiasi kepada peserta Wong Pusat Cup, Abah Wilson selaku pimpinan SKM memberikan bonus tambahan berupa doorprize sangkar bulat dan kotak. “Kami membagikan sangkar SKM bulat dan kotak serta kerodong untuk sangkar bulat dan kotak pada hari H. Sebelumnya kami memberikan voucer 200 ribu dan 100 ribu untuk setiap pembelian sangkar SKM,” ujar Abah Wilson.

Paidi sebagai pemilik nama Wong Pusat, mengucapkan banyak terimakasih kepada sulurh peserta yang hadir pada gelaran perdananya. “Terimakasih sudah hadir pada lomba saya hari ini, pesertanya sangat ramai bahkan ada yang jauh-jauh datang dari Tuban dan Cepu,” ucap Paidi kepada burungnews.

Siapa saja sih pemenang di kelas murai batu dan cucak hijau pada Wong Pusat Cup? Simak data jauranya dibawah ini…

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

SESI MURAI BATU TERGELAR DARI SESI A HINGGA SESI J.

 

KELAS CUCAK HIJAU TERSAJI DARI SESI A HINGGA F.

 

PESERTA DIMANJAKAN DENGAN BONUS SANGKAR PADA SETIAP KELASNYA.

 

 

YANTO PERWAKILAN DARI GOODFATHER SF BANGKALAN MEMBORONG DOORPRIZE SANGKAR KOTAK.

 

SPG PUN IKUTAN BERFOTO RIA WONG PUSAT.

 

PAIDI WONG PUSAT BERSAMA KICAU MANIA.

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: wong pusat cup paidi skm skm puspa agro sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp