SUASANA GANTANGAN RGN BRAWIJAYA KELAS CUCAK HIJAU

DATA JUARA RGN BRAWIJAYA SURABAYA

Murai batu Dewa Ruci milik Rizky menunjukkan tajinya saat berlaga di kontes RGN Brawijaya Surabaya hari Minggu (19/06). Burung yang bernaung di bawah bendera Patikelir BRJ BF ini tampil secara trengginas dan berhasil meraih double winner saat mengikuti sesi murai batu A G25 dan B G28.

Beralih di sesi cucak hijau, Jarod andalan Sohib dari Korak SF juga berhasil mengukir prestasi apik. Saat mengikuti sesi cucak hijau G25, Jarod sukses menjadi yang terbaik dengan meredam Bombom di posisi runner up dan Loreng di posisi ketiga. Kembali turun di sesi cucak hijau B, Jarod masih tampil stabil dan menjadi sang runner up.

Lalu siapa sajakah para juara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MB DEWA RUCI BERHASIL NYERI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara rgn brawijaya surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp