BOYO DAN ARIF ANTARKAN WISANGGENI MEREBUT DUA KEMENANGAN.

NEW RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Wisanggeni dan Cucak Hijau Dasendria Borong Dua Kemenangan

Sama-sama tampil memukau Cendet Wisanggeni milik Bam's dan Cucak Hijau Dasendria milik Djimbe berhasil mengunci dua kemenangan pada latber rutin New RGN Brawijaya Surabaya Sabtu, 8 April 2023.

Tim Bombastic SF yang dikomandoi oleh Bam's berhasil membawa pulang 4 gelar lewat cendet Wisanggeni dan murai batu Kitaro sebagai juara 1, 1, 1 dan 3. "Wisanggeni sesi terakhir bermain sangat bagus, sayangnya mendapatkan pelanggaran hingga gagal meraih hatrik," ucap Bam's.

 

WISANGGENI KUNCI GELAR KEDUA DI SESI CENDET B.

 

Tampil begitu cantik berkat aksi nagen satu titik dengan berondongan lagu berdurasi rapat, Wisanggeni berhasil mengunci satu kemenangan pertama di sesi awal kelas cendet A. Diikuti oleh Bintang Timur dan Mambo di peringkat kedua dan ketiga.

Kembali tampil konsisten di sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya juri terpukau aksi Wisanggeni hingga memberikan koncer A yang kedua untuknya. Sayangnya ketika tampil di kelas cendet C, Wisanggeni keluar birahinya untuk salto dan turun kebawah hingga gagal memborong semua gelar kejuaraan.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Kitaro milik Yayan, mengandalkan tembakan berdurasi Kitaro bisa mengamankan satu gelar untuk berada di posisi ketiga kelas murai batu B.

Akhirnya Kitaro mampu bangkit di sesi selanjutnya, berondongan lagu kasaran yang berdurasi rapat mulai awal digantangkan hingga terakhir. Membuat dewan juri terpikat oleh aksinya dengan memberikan koncer A mutlak.

 

KITARO BAWA PULANG JUARA SATU DAN TIGA.

 

Begitu juga dengan cucak hijau Dasendria milik Djimbe dari Andap Asor SF, bermain dua sesi Dasendria bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan untuk menggondol dua kemenangan. "Saya coba pemanasan dua sesi aja, sebelum bertarung di SKM Koblen besok minggu," jelas Djimbe.

Usai nyulam dalam dua bulan ini, Dasendria kembali menunjukkan jati dirinya dengan tampil bagus untuk mengunci dua kemenangan. Turun pertama di kelas cucak hijau A, gaya hyper ngentrok dengan tembakan banyak lagu bisa meluluhkan hati juri untuk memberikan satu kemenangan yang pertama untuk Dasendria.

 

DASENDRIA BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Bertarung lagi di sesi cucak hijau C, lagi-lagi Dasendria bisa mencatatkan namanya di puncak podium sebagai sang jawara untuk kedua kalinya. Kini giliran Persebaya milik Abah Misbah dari Sepanjang dan Damar Wulan milik Djoko membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Pada kategori ekor panjang, dua jawara dari Ijo Koplak Canibal milik Yudhi dan Ranu milik Adis Merem berhasil menduduki dua posisi teratas di kelas utama murai batu A sebagai juara pertama dan kedua.

 

 

Sedangkan Rojokoyo jagoan lawas milik Mbah Loso yang kembali bisa bermain di Surabaya, juga tampil bagus pada sesi kedua. Bertarung ketat dengan Anak Muda milik Mario Teller dari Karso SF, Rojokoyo harus menentukan kemenangan pertamanya lewat adus tos dengan Anak Muda. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOCLEK JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

CANIBAL DAN RANU DARI IJO KOPLAK KUASAI DUA PODIUM TERATAS.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn brawijaya surabaya cendet wisanggeni cucak hijau dasendria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp