MAMAK (KIRI) BERSAMA CENDET WISANGGENI

DATA JUARA KAPOLRESTA MALANG KOTA CUP 2023

Cendet Wisanggeni Cetak Double Winner, Murai Batu Popeye Lanjutkan Tren Positif di Jalur Juara

Berlokasi di jalan Mayjen Sungkono, Kedung Kandang-kota Malang/GOR Ken Arok, Minggu, 16 Juli 2023 gelaran berlangsung. Mr. Mamak yang mengawal cendet Wisanggeni berhasil naik podium pasca lepas dari masa mabungnya.

Burung milik H. Teguh dari Dt PBI Bersama ini sangat fasih dan stabil saat mengeluarkan gereja, kenari, sogon, kuntianak, kapas tembak, dan walang kecek. Gaya 1 titiknya sambil bergaya kepala nyeklek menghadap ke atas membuat Wisanggeni semakin tak terbendung atas lawan-lawannya. Lewat ketrampilan apiknya ini Wisanggeni berhasil menyapu bersih 2 sesi cendet.

 

MB POPEYE BERSAMA GABRIEL( KIRI ) MALANG

 

"Alhamdulillah Wisanggeni tampil apik dari masa mabungnya di sesi Kabag Log dan Kabag Ops, kemarin ke Blitar masih dapat juara no 4," kata Mamak.

Sementara itu, murai batu Popeye pada gelaran Kapolresta Malang Kota Cup 2023 kali ini membuat  Gabriel dari Malang merasa bahagia dan semakin berkibar, selain itu secara pribadi dia puas melihat kestabilan penampilkan dan mental bertarung gaco andalannya. 

 

 

Popeye tampil mewah dengan membawakan tonjolan materi sogon, cigun, kenari, jangkrik disambung sama tengkek. Aksi ngecun sujudnya di gantangan nomor 20 pun semakin mencuri perhatian juri dan penonton dipinggir gantangan. Di akhir penjurian, Popeye akhirnya diganjar koncer A mutlak.

"Alhamdulillah, Popeye akhirnya juara di sesi G24 Kabag Ren, terima kasih pada juri yang bertugas," Ungkap Gabriel.

Di gelaran ini menobatkan juara umum BC DT Kapolres Jember PBI dan juara umum SF diraih H. Afan Aga Surabaya. [meili odi]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA UMUM BC DT KAPOLRES JEMBER PBI

 

 

JUARA UMUM SF H. AFAN AGAS SURABAYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kapolresta malang kota cup 2023 cendet wisanggeni murai batu popeye

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp