MASIH JADI FAVORIT KELAS EKOR PANJANG DIJUBELI KICAUMANIA.

DATA JUARA NEW RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

Konin Rasputin Hatrik, MB Rutan Medaeng Nyaris Kuatrik

Rasputin milik Pepenk Ito menyapu bersih semua gelar sedangkan murai batu Rutan Medaeng hampir saja merebut 4 kemenangan pada latber rutin gantangan New RGN Kodam Minggu, 4 September 2022.

Tampil sebanyak tiga kali Rasputin milik Pepenk Ito dari Brotherhood Sby berhasil memborong semua gelar pada kelas konin. Langsung menyodok di sesi awal sebagai sang juara, Rasputin bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas konin A.

 

 

 

Masih tampil bagus pada dua sesi selanjutnya, Rasputin kembali dianugerahi koncer A sebanyak tiga kali oleh dewan juri yang bertugas di sesi konin B dan C.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Rutan Medaeng milik H Didik Hariyanto dari KBBC, bertarung 4 sesi Rutan Medaeng stabil berada di jalur kemenangan dengan meraih juara 1, 1, 2 dan 3 untuk membawa pulang 4 gelar kejuaraan.

 

LATBER RUTIN MULAI DIBANJIRI OLEH KONIN MANIA.

 

Begitu juga dengan cendet Stoner milik Gus Kanzo dari CKS, bertarung 3 sesi Stoner nyaris menyapu bersih semua gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. Sementara sang kompatriot Roger milik Fian R juga berhasil membawa pulang 2 gelar di posisi runner up sebanyak dua kali.

Berikut data juara lengkat New RGN Kodam-Surabaya: [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn brawijaya surabaya konin rasputin mb rutan medaemg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp