PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B SERASA KELAS BOB.

KALIBOKOR BC SURABAYA

CH Ciput dan MB Gizalle Sabet Juara Kelas Utama, Cendet Neymar Raih Dobel Winner

Ciput milik Henry EW SF dan Gizalle milik Mangga Barani dari Legend SF berhasil merebut gelar juara pada kelas tertinggi kelas cucak hijau dan murai batu pada kontes rutin Kalibokor BC, Sabtu, 26 Desember 2020.

Kontes rutin gantangan kalibokor BC menggelar acara spesial untuk memperingati hari Natal. “Ini bukan latpres, ini hanya kontes rutin saja tapi kami kemas mirip latpres dengan tiket 50 ribu dengan konsep G-25 untuk semua kelas,” buka Pak BD, selaku pemilik gantangan kepada burungnews.

 

 

GIZALLE PEMENANG MURAI BATU UTAMA TIKET 50K.

 

Meski titelnya latber, tapi rasanya seperti latpres dengan tiket 50K dan 25K yang semuanya G-25. Ada dua kelas utama pada kontes rutin kali ini yaitu kelas murai batu dan cucak hijau yang dimainkan pada pertengahan lomba.

Pada sesi cucak hijau utama, Ciput milik Henry dari EW SF yang bermain super hyper berhasil menjadi pemenangnya. Ciput bersaing sengit dengan Hoax milik Sandy dari Sutorejo dan Samurai gaco Agus. Tonjolan kasaran dengan tonjolan roll speed mampu diperlihatkan Ciput pada kelas utama.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada kelas cucak hijau A yang main pada sesi awal berhasil dimenangkan Mak Lampir milik Solehan dari Sidotopo yang beradu jamtrok dengan Samurai gaco Agus dan Profesor gaco Henry ABS yang membela Duta Bongol Cup I.

Pada sesi B kembali terjadi persaingan sengit bisa dibilang kelas BOB karena hampir semua burung kerja bagus mulai gantangan nomor kecil hingga besar. Akhirnya Ciput berhasil merebut kembali juara pertama yang kedua kalinya yang ditempel ketat Innova milik H Faiz dari Jangkar SF dan Marvel gaco Abah Erwin dari DS SF.

 

CIPUT DAN HOAX JUARA 1 DAN 2 SESI CUCAK HIJAU UTAMA TIKET 50K.

 

Sementara di kelas murai batu utama tiket 50K, Gizalle gaco andalan Legend SF berhasil menjadi yang terbaik berkat penampilan apiknya plus lagu yang nonjol. Gizalle mendapatkan bendera koncer A yang disusul oleh Pangeran gaco Sandy dari Sutorejo dan Strike Out milik H Catur dari SBX Team.

Pada sesi A, Curot milik Cak Warno mampu menjadi yang terbaik ditempel Rinjani milik Rudi 46 dan Predator gaco Jefri dari Dipan SF. Alkon milik Jarwo dari Team Edan berhasil merebut juara pada sesi B yang bertarung dengan Jarwo milik Jayden dan Dewa Mabok milik Dirga.

 

 

Neymar milik Abah Nonok berhasil mengukir prestasi apik dengan merebut dua kali juara pertama di kelas cendet. Tampil dengan lagu norak, Neymar berhasil merebut juara pertama pada sesi A bertarung dengan Zam Zam milik Henry dari EW SF dan Setan Merah milik Naryo.

Pada sesi B keperkasaan Neymar kembali diperlihatkan dengan menyuguhkan permainan yang tidak kalah apiknya pada sesi A. Kali ini lawan yang berhasil menempelnya adalah Suliwa gaco Encuz dari Milan SF dan Panorama gaco lain Abah Nonok yang tampil stabil di jalur juara dengan menempati posisi 4 dan 3.

 

AJI SAKA MENYABET HASIL NYERI DI KELAS KACER.

 

Prestasi tidak kalah apiknya diperlihatkan Aji Saka milik Agus dari SS 47 dengan merebut dua kali juara pertama di kelas kacer. Aji Saka menjadi juara pada sesi A yang bersaing dengan Prabu andalan Ipunk dari BHS BF dan Marvel milik Sis, sementara pada sesi B giliran Leang Leong milik Wawang dan Satria gaco Sholikin menjadi lawan tangguh Aji Saka.

Di kelas love bird yang melombakan 5 kelas, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan, Yonif milik Nardi dari NJS SF menjadi jawara di kelas love bird paud, sementara Jalal gaco H Faiz meraih juara pada sesi P1 A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Rembes milik Arif dari Team Ceria menjadi jawara di kelas love bird fighter A bersaing dengan Anak Mbarep dan Marcona, sedangkan pemenang pada sesi B disabet Permata milik H Faiz dari Jangkar SF diikuti Rembes dan Anak Mbarep yang stabil masuk data juara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PRABU GACO IPUNK JUARA 2 SESI KACER A.

 

NEYMAR MEREBUT DUA KEALI JUARA PERTAMA KELAS CENDET.

 

ARIF BERSAMA PUTRINYA MEMBAWA REMBES JUARA LB FIGHTER A.

 

 

PUTRA MAHKOTA JUARA DI KELAS KENARI A.

 

YONIF UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

MAK LAMPIR PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

CUROT PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

G-SHOCK GACO DANY MEREBUT JUARA DI KELAS KENARI B.

 

ALKON MILIK JARWO SABET JUARA MURAI BATU B.

 

PERMATA DAN ANAK MBAREP JUARA 1 DAN 3 LB FIGHTER B.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc gantangan kalibokor surabaya ferguso ferrari jangkar sf ciput ew sf ds df

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp