CH SATRIA BURUNG MUDA USIA MAMPU JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU MOROSENA DAN WARSHIP.

MOROSENA CUP - SURABAYA, #5

CH Satria Burung Lepas Trotol Juara Kelas Utama, CH Baong Membawa Pulang Dua Piala

Membawa satu amunisi usia muda dan baru lepas trotol, Satria andalan Rudy dari Pagat Team mampu merebut juara pertama dua kali. Sementara Baong gaco lawas Kaji Faiz dari Jangkar SF mampu membawa pulang dua gelar juara.

Berbekal amunisi muda usia yang baru lepas trotol, Rudy dari Pagat Team menorehkan hasil yang istimewa. Dua gelar juara pertama di kelas tertinggi berhasil dibawa pulang oleh Satria amunisi baru Rudy. “Ini adalah gaco baru kami dan hari ini mampu menunjukkan performnya meski belum maksimal,” ujar Rudy kepada burungnews.

 

 

RUDY PAGAT TEAM TOLAK PENAWARAN SEHARGA SATU UNIT MOTOR MATIK KEPADA SATRIA.

 

Pada kelas utama cucak hijau Morosena, Satria yang tampil dengan gaya ngedruk dan jegrik berhasil membius tim juri KHI untuk memberinya bendera koncer A. Satria beradu jamtrok dengan Manis milik H Angga dan Green Rock gaco Rudy Momo dari Cleo Pet Shop Tulungagung.

Membawakan lagu roll tembak yang panjang-panjang dengan isian siri-siri, kapas tembak, dan platuk bawang membuat Satria layak dilirik oleh tim juri dan juga peserta lomba. Permainan stabil kembali diperlihatkan Satria saat turun pada kelas cucak hijau Warship.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi ini, Satria harus menghadapi perlawanan dari Baong gaco kaji Faiz dari Jangkar SF dan Selat andalan Kunam perwakilan dari Duta Sapi Giras. Meski merasa gembira gaconya berhasil merebut juara pertama sebanyak dua kali, tapi Rudy merasa belum puas dengan performanya Satria. “Saya lebih suka penampilan Satria saat tampil di Gusdur Cup kemarin, karena materi yang dikeluarkan komplit,” jelas Rudy.

Kestabilan Satria dalam meraih prestasi membuatnya menjadi lirikan pecinta cucak hijau, bahkan selepas lomba di Morosena Cup ada penawaran masuk dan ditolak dengan baik oleh Rudy. “Sudah ada yang nawar dengan nominal setara satu unit motor matik, tapi Satria tidak saya jual mas,” tutupnya.

 

PAGAT TEAM MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sementara di kelas cucak hijau Air Craft sukses diamankan Green Rock milik Rudy Momo yang menampilkan perform terbaiknya. Green Rock bertarung sengit dengan Bendol gaco Abah Dwi dari Brothermod BF serta Apple milik H Kamdi dari Kamdi SF Gresik.

Baong salah satu gaco lawas Kaji Faiz dari Jangkar SF, mulai tampil apik dan stabil dengan gaya jamtroknya. Tampil pada tiga sesi, Baong sukses membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang ke dua di kelas cucak hijau Warship dan merebut juara pertama di kelas cucak hijau Marine.

 

BAONG MILIK KAJI FAIZ SUKSES MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA PERTAMA DAN KE DUA.

 

Di kelas cucak hijau Marine, Baong mampu mengamankan gelar juara pertama berkat gaya hypernya serta tonjolan kapas tembak, gereja, dan platuk sampit. Segoro Arto milik H Nizar dari KHI Jombang dan Untung milik Bagus dari Jagad BC membuntuti di posisi dua dan tiga.

Menurut Fani, salah satu personel Jangkar SF yang mengawal Baong, sebenarnya Satria masih layak masuk nominasi di kelas utama, tapi tidak dinaungi dewi fortuna. “Baong yang menempati nomor gantangan 21 saat tampil di kelas utama tampil full hyper dari awal hingga akhir, keberuntungan masih belum berpihak pada kami,” ujarnya.

 

DATA JUARA MOROSENA CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: morosena cup surabaya khi konservasi hebar indonesia sapi giras embun sf tegal armada ii yonif 5 marinir ujung letkol marinir daulat situmorang letkol laut (p) pungki kurniawan satria baong pagat team jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp