CEAMBELL (TENGAH) SAPU BERSIH DUA KELAS.

JANGKAR SF, BOGOWONTO - SURABAYA

Arthur dan Ceambell Sama-Sama Melejit

Latber rutin gantangan Jangkar SF di Jalan Bogowonto 30 - Surabaya, Jum'at, 15 Februari 2019 menghadirkan dua jawara yang merebut dua gelar, yaitu Arthur dan Ceambell.

Ceambell andalan Fikih dari KPDS tampil dominan dengan menyapu bersih semua kelas yang dimainkan. Suara tembakan yang dipertontonkan oleh Ceambell mampu membius juri pada sesi awal kelas pleci dan menjadi juaranya.

 

 

ARTHUR AMUNISI ALDO ANGEL'S 99 NYERI DISESI BALIBU.

 

Penampilan stabil Ceambell kembali ditunjukkan pada sesi B hingga untuk kali kedua sang pengadil lapangan memberikan koncer A. "Allhamdulillah rejeki anak soleh, hari ini bisa merebut dua gelar," bangga Fikih kepada Burungnews.

Begitu juga Arthur, love bird yang berumur 4 bulan milik Aldo Angel's 99. Mampu membanggakan sang pemilik dengan merebut dua gelar dari tiga kelas yang dimainkan. "Ini baru jagoanku yang sesungguhnya," bangga Aldo Angel's 99.

 

PENCENG MEREBUT JUARA SATU DI SESI BALIBU B.

 

Langsung melejit dengan kekean yang rapat Arthur bisa mengamankan podium utama disesi pembuka lomba diikuti oleh Jojo gaco Abah Gopar dari Arkupra FC dan Lampir andalan Ahmad Ganim dari Naga Hitam sebagai juara dua dan tiga.

Gelar kedua kembali diambil oleh Arthur pada sesi akhir lomba yaitu love bird balibu C, setelah pada sesi balibu B harus puas berada di posisi ke enam untuk juaranya diambil oleh Penceng amunisi Jeny dari Joyoboyo. "Tadi sempat turun dan telat panas," bilang Aldo Angel's 99 kepada Burungnews.

 

 

Sedangkan Surti andalan Alex dari Banyu Urip yang hanya main dua kelas yaitu sesi balibu B dan C, harus puas berada diposisi kedua sebanyak dua kali. "Terima kasih juri Surti masih masuk dijalur juara," bilang Alex saat mau pulang.

Sementara untuk sesi love bird dewasa yang hanya memainkan tiga kelas saja, untuk jawaranya setiap kelas diambil oleh tiga burung yang berbeda-beda yaitu Samson, 81 Junior dan Tali Pocong.

 

SAMSON MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Samson dan 81 Junior harus bertarung ketat pada sesi awal lomba, hingga keduanya harus bertarung ketat dan bergantian memimpin jalannya lomba pada dua sesi awal yaitu love bird A dan B.

Samson amunisi Atha dari Pentagon BF bisa mencuri start duluan dengan merebut posisi pertama dari tangan 81 Junior. Durasi kekean panjang yang ditampilkan oleh Samson bisa memikat hati juri untuk memberikan koncer A.

 

81 JUNIOR HAMPIR MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Selanjutnya giliran 81 Junior gaco R Effendi dari Golf II/SPM yang bisa membalaskan kekalahan pertamanya dengan memuncaki podium utama pada sesi B. "Hampir saja memenangkan dua kelas," kata R Effendi.

Untuk sesi penutup love bird C, gantian terdapat nama Tali Pocong amunisi H Sofi dari TP SF burung yang sering meraih banyak penghargaan ini bisa mengamankan posisi pertama dari lawan-lawannya. "Penampilan kali ini kurang maksimal dan tidak seperti biasanya," guman Uchen sang pengawal burung.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SURTI DUA KALI JUARA 2 DI SESI BALIBU.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

KATA KUNCI: jangkar sf bogowonto jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp