LB ROMEO MENYAPU BERSIH TIGA KELAS YANG DIMAINKAN.

INDEPENDENCE DAY JANGKAR SF

Dihadiri 700 Peserta, Romeo Sabet Hatrik

Memperingati hari kemerdekaan yang ke 73 Jangkar SF menggelar lomba dengan tajuk Independence Day Jum'at, 17 Agustus 2018. Dihadiri 700 peserta dengan munculnya juara baru Romeo dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Sekitar 700 peserta memadati gelaran latpres spesial di gantangan Bogowonto Surabaya, untuk kelas love bird dan cucak hijau pesertanya full hingga pemenangnya mampu meraih hadiah penuh tanpa potongan. "Saya nggak menyangka pesertanya membludak," ujar Fandi selaku ketua panitia.

 

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD DIBANJIRI PERSERTA LOMBA.

 

Romeo gaco Rudi dari R SF hanya berbekal 450 Ribu mampu tampil gemilang hingga menjadi bintang pada event kali ini dengan meraih tiga kemenangan dari tiga kelas yang dilombakan. Mau tahu rahasianya?

Perawatan burung berumur 6 bulan ini tiap harinya selalu berada di kandang kotak, bila mau main baru saya ambil. Untuk mandinya hanya pada malam hari saja, Dikarenakan saya kerja hingga sore. "Tadi selesai lomba ada yang menawar 7 juta tapi nggak saya kasihkan," bilang Rudi usai lomba kepada Burungnews.

 

RUDI CS MERAIH TIGA KEMENANGAN LEWAT GACONYA ROMEO.

 

Untuk sesi balibu terdapat tiga juara yang berbeda-beda. Lily, Putra Dw dan Daster Lungset bergantian menjadi pemenang pada sesi balibu, Lily gaco Fanny dari Boluw SF menyodok pada sesi balibu A dengan durasi lecek yang rapat.

Selanjutnya Putra Dw andalan Edi Zhee dari Pakis tampil baik dengan kekean medium yang rapat hingga dinobatkan sebagai pemenangnya, begitu juga Daster Lungset gaco Supri dari FBC Team Sby mampu mengamankan sesi terakhir balibu C.

 

 

Cucak hijau Boneka dan Keparat bergantian memimpin lomba pada dua sesi yang dimainkan, Boneka gaco Teguh dari Pakis langsung menggebrak dengan gaya gedruknya yang dipadu dengan tembakan cililin mampu mengamankan podium utamanya.

Pada sesi yang kedua Boneka hanya mampu berada di posisi ke enam, untuk jawaranya direbut oleh Keparat gaco Aji dari Kedung Baruk SF. "Cuaca mendung membuat Boneka penampilannya kurang maksimal pada sesi ini," ujar Teguh kepada Burungnews.

 

TEGUH, ADNAN JNZ DAN EDI ZHEE SAMA-SAMA MERAIH 1 GELAR JUARA DI KELAS YG BERBEDA.

 

Disesi pembuka anis merah Codot gaco Han Saha dari PMI Gresik langsung menyodok di posisi pertama, giliran Insomnia andalan Riefalyn dari Multi Fighter Team yang mampu mengambil alih podium utama pada sesi B.

Pada kelas tledekan gaco-gaco dari TLSSC menguasai dua kelas yang dimainkan, Joko Tingkir gaco Eko nyaris meraih dua kemenangan, sayang pada sesi yang ke dua kalah dari Little Magic andalan Odiq yang berhasil mengamankan podium utamanya.

 

NETRAL BC SELALU HADIR DISETIAP GELARAN JANGKAR SF.

 

Eksekutor satu-satunya jawara pada kelas murai batu, gaco andalan Adnan Jnz tampil bagus dengan gaya hormat jurinya serta tembakan full cililin sangup mengambil posisi pertama dengan mengalahkan Luxio gaco Gunawan dari JWS BC berada di posisi ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HAN SAHA JUARA 1 PADA SESI AWAL LOMBA ANIS MERAH A MELALUI GACONYA CODOT.

 

PARA PEMENANG KELAS TLEDEKAN A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

DASTER LUNGSET BISA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LB BALIBU C.

 

 

KATA KUNCI: independence day jangkar sf jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp